Home Game Update Free Fire Resmi Akan Buka Server Khusus Bangladesh!

Free Fire Resmi Akan Buka Server Khusus Bangladesh!

Hi Sobat Booyah!

Di usianya yang masih 3 tahun, Free Fire telah mencetak rekor 100 juta pemain aktif dalam satu hari dan menjadikan bukti bahwa Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di berbagai belahan dunia.

Baca Juga: Event Hacker Store FF Datang, Miliki Bundle FFWS Bayfront Ranger!

Baca Juga: Pakai Sederet Tips Ini, Auto Menang Main Mode Pet Rumble Free Fire (FF)!

Dengan jumlah pemain yang meningkat setiap waktunya, Free Fire secara resmi akan meluncurkan server baru khusus untuk pemain yang berada di kawasan negara Bangladesh!

Sumber: Garena Free Fire Bangladesh

Tentu ini menjadi berita yang sangat menggembirakan untuk pemain Bangladesh di luar sana. Perkembangan Free Fire Bangladesh mulai dari pengoptimalan permainan, event in-game, bahkan sampai dunia esports akan lebih meningkat berkat hadirnya server khusus Bangladesh ini.

Server Bangladesh sendiri akan resmi diluncurkan mulai tanggal 8 Juni 2021 mendatang. Kehadiran server Free Fire di Bangladesh ini menjadi sebuah kabar baik, ini dikarenakan sudah dari beberapa waktu yang lalu para pemain Free Fire dari Bangladesh menginginkan server yang terpisah dari India.

Para pemain yang berada di kawasan Bangladesh ini sebelumnya wajib melakukan prapendaftaran terlebih dahulu, untuk didata dan dipindahkan akunnya dari server sebelumnya yaitu India menuju server Bangladesh.

Walaupun akun telah dipindahkan ke server Bangladesh, koleksi, vault, rank, serta aktifitas-aktifitas yang telah dilakukan para pemain tetap tersimpan dan tidak akan terhapus.

Dengan kehadiran server baru Bangladesh, membuktikan bahwa Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal dan dengan perkembangan yang pesat di setiap wilayahnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...