Home Tips Berikut Perbedaan Senjata Kar98k dan AWM di Free Fire!

Berikut Perbedaan Senjata Kar98k dan AWM di Free Fire!

Hi Survivors!

Free Fire sebagai game battle royale dikenal memiliki jenis senjata yang bertipe SR atau Sniper. Tetapi, seperti yang kalian ketahui saat ini jumlah senjata pada Sniper masihlah sedikit dan hanya berjumlah dua.

Dua senjata yang dimaksud adalah AWM dan Kar98k. Pastinya kalian berfikir apa saja perbedaan mencolok di antara kedua senjata tersebut? Jawabannya tentu saja ada. Untuk tidak membuat kalian bingung, berikut beberapa perbedaan dari senjata AWM dan Kar98k!

Baca Juga : Weapon Guide: Sniper Rifle (SR)

Baca Juga : Kar98 Bisa Jongkok Shot? Simak Triknya dari D Ace Gaming

Range (Jarak) Tembakan

Perbedaan pertama dari kedua senjata tersebut yakni adalah range atau jarak tembakan. Range dari kedua senjata tersebut memiliki jaraknya sendiri, Kar98k memiki range 84, sedangkan AWM memiliki range atau jarak 91.

Dari perbedaan tersebut AWM memiliki keunggulan jarak yang sangat jauh, yakni dengan mencapai poin 91. Tentunya jarak tersebut sangat jauh dibandingkan dengan Kar98k dengan selisih 7 poin.

Reload Speed

Perbedaan kedua yakni adalah Reload Speed atau biasa disebut kecepatan pengisian ulang. Reload Speed dari senjata AWM yakni adalah dengan nilai 34, sedangkan Kar98k memiliki nilai 55.

Dan lagi-lagi, AWM memiliki keunggulan dalam hal kecepatan reloadnya, dengan memiliki kecepatan 34 , membuat sesama senjata sniper lainnya harus kalah dalam hal kecepatan men-reloadnya.

Magazine

Dan berikutnya perbedaan yang terakhir adalah dalam masalah tampungan kapasitas ammo dalam senjata. Kar98k sendiri tidak memiliki komponen magazine di dalamnya, sedangkan sniper saingannya AWM memiliki komponen tersebut.

Lagi, dan lagi. AWM memiliki kelebihan dalam masalah magazine, tentunya kelebihan tersebut memiliki hal yang positif karena daya tampung ammo bertambah.

Tambahan

Tentunya yang namanya kelebihan pasti ada kekurangan, baik itu dari AWM ataupun Kar98k. Kekurangan dari AWM yakni kita harus mencarinya di air drop, ataupun dalam looting musuh yang mati. Sedangkan untuk Kar98k kalian cukup bisa mendapatkannya dijalankan jika kalian sedang beruntung.


Nah, itulah tadi beberapa perbedaan dari senjata AWM dan Kar98k, dengan membaca artike ini semoga kalian lebih memikir-mikir lagi dalam memilih AWM ataupun Kar98k. Sekian dari mimin, terimakasih.

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...