Home Tips Tips Agar Permainan Free Fire Kalian Bisa Semakin Kompak Bersama Teman

Tips Agar Permainan Free Fire Kalian Bisa Semakin Kompak Bersama Teman

Hi Sobat Booyah!

Bermain Free Fire bersama temang memanglah suatu hal yang mengasyikkan. Dengan bersama teman, peluang Sobat Booyah untuk mendapatkan kemenangan tentunya akan semakin terbuka lebar.

Walaupun begitu, tak jarang ditemui banyak sekali para player atau bahkan Sobat Booyah yang tidak bisa kompak bermain ketika bersama teman entah itu kerap melakukan misskomunikasi atau apa.

Baca Juga: Bocoran Event Trickster Parade, Berhadiah Bundle dan Awakening Shard!

Baca Juga: Cuma 35 Diamond, Clu’s Private Eye Gun Skin Box Segera Tersedia di Shop!

Jika iya, mungkin Sobat Booyah bisa menyimak tips di bawah ini agar kejadian tersebut tidak terjadi kembali!

Gunakan Voice Chat

Voice chat ataupun fitur suara di dalam game Free Fire memanglah telah disediakan. Sobat Booyah bisa memanfaatkan fitur ini sebaik mungkin untuk dapat mengatur strategi bersama-sama.

Selain itu, dengan menggunakan voice chat nantinya Sobat Booyah dan teman bisa lebih rapi dalam aba-aba untuk melakukan penyerangan atau bahkan memeinta revive dan backup ketika bermain.

Seringlah Bermain Bersama

Tidak bisa dipungkiri, semakin sering bermain bersama akan menciptakan chemistry yang semakin apik pula. Maka dari itu, kenapa sering-sering bermain bersama akan membuat kalian semakin mengerti satu sama lain.

Selain itu, tentunya dengan semakin sering bermain bersama juga akan memperat hubungan pertemanan yang Sobat Booyah jalin nantinya.

Kenali Kebiasaan Bermain Teman Kalian

Yang terakhir, mengenali gaya permainan dari teman kita merupakan salah satu buah yang hanya bisa didapatkan dri sering-sering bermain bersama teman. Dengan begitu, kita bisa tahu apa saja kebiasaan yang sering mereka lakukan.

Contoh saja, teman Sobat Booyah sangat suka menggunakan AWM. Nantinya ketika tanpa diminta saat Sobat Booyah menemukan AWM bisa langsung memberikan kepada teman yang memang memfavoritkan senjata ini.


Nah, itulah beberapa tips yang bisa membuat permain Free Fire Sobat Booyah bisa semakin kompak bersama teman. Apakah Sobat Booyah sudah mencoba sebelumnya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...