Home Tips Bingung Role Apa yang Cocok Bagi Kalian di Free Fire? Tips Berikut...

Bingung Role Apa yang Cocok Bagi Kalian di Free Fire? Tips Berikut Akan Membantu

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, terutama ketika bermain squad, role ataupun peran yang diemban player satu antara player lain dalam satu tim tidaklah sama karena menyesuaikan dengan keadaan yang ada.

Walaupun begitu, player sendiri terkadang tidak menyadari role atau peran apakah yang cocok untuk dirinya ketika bermain. Banyak dari mereka yang hanya mengikuti perintah dari temannya dan harus berganti-ganti role sesuai dengan keadaan.

Baca Juga: Cuma 35 Diamond, Clu’s Private Eye Gun Skin Box Segera Tersedia di Shop!

Baca Juga: Tips Agar Permainan Free Fire Kalian Bisa Semakin Kompak Bersama Teman

Jika memang begitu, berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sedikit tips agar kalian bisa menentukan sendiri role apa yang tepat untuk Sobat Booyah nantinya!

Lihat Gaya Bermain Kalian

Cara yang paling mudah untuk tahu role apa yang cocok bagi kalian adalah dengan cara melihat gaya permainan Sobat Booyah sendiri. Pikirkanlah bagaimana ketika kalian sedang bermain Free Fire.

Jika ketika bermain Free Fire Sobat Booyah lebih senang bermain barbar dan pandai melakukan penyerangan, tentunya rusher adalah posisi yang cocok. Sementara jika Sobat Booyah lebih suka memberikan arahan, shoutcaller adalah peran yang cocok untuk kalian emban.

Minta Saran dari Teman Kalian Role Apa yang Cocok

Selain melihat dan berkaca dengan permainan sendiri, cobalah untuk meminta saran dari teman Sobat Booyah role apa yang cocok untuk dimainkan dengan skill yang Sobat Booyah miliki.

Tentunya, jangan lupa untuk meminta alasan dibalik saran dari teman kalian agar Sobat Booyah memiliki pandangan yang lebih tentang role tersebut.

Sesuaikan dengan Karakter yang Dimiliki

Terakhir, apabila Sobat Booyah termasuk pemain yang memiliki jumlah karakter terbatas, cobalah untuk melihat karakter apa saja yang dimiliki dan lihat role apa yang sekiranya cocok dengan karakter yang Sobat Booyah miliki.

Ini dikarenakan, tentu saja banyak sekali karakter yang baik untuk rusher, flanking, support yang tergantung dengan adanya karakter yang dimiliki.


Setelah menerapkan tiga tips di atas, apakah sekarang Sobat Booyah bisa tahu manakah role yang cocok untuk kalian perankan ketika bermain Free Fire terutama ketika squad?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...