Home Game Update Pernah Ketemu Cheat? Segera Laporkan Ke Sini!

Pernah Ketemu Cheat? Segera Laporkan Ke Sini!

Pernahkan ketika kalian sedang asyik bermain Garena Free Fire baik itu sendiri ataupun bersama teman menemukan adanya lawan yang bermain secara curang dengan menggunakan cheat?

Cheat dalam bentuk apapun memanglah sesuatu yang sangat menjengkelkan terutama bagi mereka yang sebenarnya bermain bersih. Cheat jugalah menjadi salah satu kenapa alasan banyak pemain ogah bermain suatu game.

Dengan cheat, memang kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak dapat jika bermain seperti biasanya. Tetapi, keuntungan itulah yang justru memberikan kerugian bagi pemain lain.

Salah satu cheat Free Fire yang meresahkan

Pernakah kalian menjumpai cheat secara langsung dalam game Garena Free Fire? Sekarang kalian bisa melaporkannya agar dan pasti bakal ditindak oleh Garena nantinya jika terbukti.

Melalui link berikut, kalian yang merasa dirugikan atau kebetulan sedang menjumpai pengguna cheat bisa langsung melaporkan agar nantinya pihak Garena Free Fire menindaknya.

Caranya juga cukup mudah. Kalian tinggal mengakses laman yang telah disediakan di atas dan cukup untuk mengisi berbagai keterang dari cheater yang kalian jumpai seperti jenis cheat yang digunakan, UID dari cheater, kronologis serta tinggal unggah bukti cheat baik berupa video ataupun screenshoot.

Berikut adalah jenis cheat yang bisa kalian laporkan:

  • Masuk ke dalam tanah
  • Jalan tembus tembok
  • Peluru tembus tembok
  • Lari cepat
  • Mengetahui posisi lawan
  • One hit kill
  • Dan lainnya
Cara mengetahui UID

Nantinya, jika benar-benar akun yang kalian laporkan terbukti, pihak Garena Free Fire akan melakukan banned terhadap akun tersebut.

Eitsss, tidak berhenti sampai di situ, GM-Papperbag juga siap melakukan ban device terhadap para cheater yang telah memasangnya.

Apakah Garena Free Fire dapat dihubungi melalui contact HP?

– Tidak ada, satu-satunya cara kontak melalui Garena adalah dengan menggunakan tiket. Dan cara di atas bisa ditempuh jika ingin melaporkan cheat.

Apakah Garena Free Fire memiliki email yang dapat dihubungi?

– Tidak ada, kontak satu-satunya sejauh ini yang bisa kalian lakukan kepada Garena adalah melalui Support System-nya.


Dengan adanya pelaporan cheat, selain untuk melaporkan cheater yang kalian temukan, ini juga menjadi peringatan untuk jangan pernah mencoba cheat jika tidak ingin menerima akibatnya!

175 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...