Home Fun 3 Tipe Emote Free Fire (FF) yang Paling Cocok Dipakai Pamer Ke...

3 Tipe Emote Free Fire (FF) yang Paling Cocok Dipakai Pamer Ke Teman dan Lawan!

Hi Sobat Booyah!

Emote di Frege Fire yang hanya memunculkan gerakan-gerakan tertentu saja memiliki banyak fungsi menarik yang bisa dirasakan oleh para pemain. Emote bisa media untuk mengungkapkan perasaan, melakukan Taunting, hingga pamer ke pemain lain.

Dari ketiga fungsi diatas, Emote sebagai alat untuk pamer menjadi fungsi yang cukup banyak dimanfaatkan pemain. Beberapa Emote juga dihadirkan dengan daya tarik khusus guna mendukung keinginan para pemain untuk pamer dan membuat iri pemain lain.

Baca Juga: Persaingan Sengit Warnai Match Day 4 FFML Season VI Divisi 2!

Baca Juga: Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Berita Booyah melihat ada 3 tipe Emote Free Fire yang sangat cocok untuk digunakan pamer entah itu pada teman sendiri atau bahkan lawan di dalam game. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Emote Evo Gun

Evo Gun sebagai gun skin tier Artifact menyertakan sebuah emote eksklusif sebagai hadiah tambahan yang akan terbuka pada level akhir. Itu artinya, dibutuhkan 2 Juta Rupiah untuk mendapatkan Emote Evo Gun karena pemain wajib mencapai level maksimal dari Evo Gun skin tersebut terlebih dahulu. Harganya yang mahal membuat tipe Emote ini cocok untuk dipakai pamer.

Emote Legendary Bundle

Tak hanya Evo Gun, Evo Bundle atau biasa disebut Legendary Bundle juga membawa Emote eksklusif. Sudah ada 3 Legendary Bundle yang dirilis sejak 2020 dan ketiganya memiliki Emote masing-masing yang sangat keren.

Emote Legendary Bundle berada dalam tier Artifact dan punya fitur khusus Emote Lead, sehingga ketika dipakai di Lobby akan memandu teman atau pemain lain untuk melakukan gerakan yang sama. Hal ini tentunya sama seperti pamer dengan gaya.

Emote Eksklusif Event

Nah, tipe Emote terakhir yang bisa digunakan untuk pamer ialah Emote eksklusif dari event-event tertentu entah itu dari Web Event, Gacha Luck Royale, ataupun yang terbaru ada Emote eksklusif dari Rampage Hyperbook.

Emote tipe ini membutuhkan Diamond untuk dimiliki, sehingga tak semua pemain berkesempatan untuk mendapatkannya. Ketika memiliki Emote eksklusif dari Event yang dibeli menggunakan Diamond, tujuannyua bukan hanya untuk dikoleksi namun juga untuk dipamerkan.

Nah, dari ketiga tipe Emote Free Fire yang diuraikan diatas, mana tipe Emote yang paling banyak Sobat Booyah miliki dan sering kalian pakai untuk pamer?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...