Home Game Update Yuk Simak Perubahan Kecil Setelah Maintenance Free Fire!

Yuk Simak Perubahan Kecil Setelah Maintenance Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada 29 Juli 2020 kemarin, Free Fire baru saja melakukan maintenance dan menambahkan berbagai pembaruan. Free Fire banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Melalui update tersebut, game Free Fire dibuat lebih menarik dan nyaman bagi para player.

Sebut saja, adanya penambahan karakter baru yaitu Luqueta, adanya item baru di Clash Squad yaitu Revive Kit, dan masih banyak hal lainnya contohnya adanya buff dan nerf untuk senjata dan kendaraan.

Baca Juga: Yuk Bernostalgia Bareng Theme Song Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh

Baca Juga: Ari KULGAR Tidak Bucin Lagi, Ini Faktanya!

Namun, apakah Sobat Booyah juda menyadari perubahan-perubahan kecil yang ada dalam game Free Fire pasca maintenance kemarin? Jika belum, BOOYAHCOID akan menunjukkannya kepada kalian!

Loading Screen

Sumber: Booyah.co.id

Seperti yang kita ketahui, Free Fire dalam waktu dekat ini akan kehadiran karakter Hayato Awakening. Hal itu juga berpengaruh pada tampilan awal masuk game, kita akan disambut dengan Hayato Awakening serta bundle terbaru untuk event selanjutnya.

Perubahan Theme Song

Sumber: Booyah.co.id

Selain perubahan pada fitur, Garena Free Fire pun melakukan update terhadap Theme Song. Kini kita akan mendengar musik yang lebih energik dan menambah semangat untuk bermain game Free Fire.

Perubahan Fitur Loadout

Sumber: Booyah.co.id

Salah satu hal kecil, yang ikut berubah pasca maintenance adalah fitur Loadout. Sebelumnya untuk mengubah, kita hanya menekan kemudian item yang dipilih telah siap digunakan.

Tetapi, setelah update, tidak hanya memilih item, kita juga perlu menekan konfirmasi untuk mengubah item yang telah ditentukan. Hal itu bertujuan, agar kita tidak salah dalam memilih item yang ingin digunakan.

Update pada Vault

Sumber: Booyah.co.id

Hal kecil lain yang mengalami perubahan adalah, penambahan fitur pada Vault yakni Face. Dengan adanya fitur tersebut, nantinya akan ada item yang bisa digunakan pada wajah karakter.

Perubahan Profil Akun

Sumber: Booyah.co.id

Dengan adanya perubahan, profil akun akan memperlihatkan rank clash squad player. Tidak hanya itu, grafik dan bentuk karakter player pun lebih nyata. Tentu akan memanjakan mata bukan?

Susunan Pada Collection

Sumber: Booyah.co.id

Tidak hanya penambahan berbagai fitur menarik, setelah Maintenance susunan pada Collection pun telah mengalami perubahan. Sebelumnya, urutan pertama pada Collection adalah Avatar. Kini, senjata terdapat pada urutan pertama, sehingga bisa memudahkan kita untuk memilih skin senjata yang akan digunakan.


Itulah beberapa perubahan kecil yang ada pasca maintenance. Menurut Sobat Booyah perubahan mana yang paling apik dan berkesan? Yuk tulis di kolom komentar!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...