Home Highlight Tips Efektif Menggunakan Karakter Luqueta di Free Fire!

Tips Efektif Menggunakan Karakter Luqueta di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada 29 Juli 2020 kemarin, kita telah kedatangan karakter baruyaitu sang pesepakbola terkenal Luqueta! Karakter ini memiliki skill yang bernama Hat Trick yaitu menambahkan maksimal HP setelah membunuh musuh.

Karakter Luqueta adalah karakter yang sangat cocok digunakan pada pemain barbar. Tetapi tetap saja, untuk dapat memainkannya secara efektif harus ada beberapa hal yang diperhatikan.

Baca Juga: 3 Skill Karakter Ini Cocok Dipadukan dengan Karakter Luqueta Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Eid Adha, Berhadiah Bundle Shining Gold Gratis!

Dan berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet tips yang bakal membantu kalian dalam menggunakan Luqueta di Free Fire!

Kombinasikan dengan Karakter yang Cocok

Sumber: Booyahcoid

Pada artikel sebelumnya sudah dibahasa tiga karakter yang cocok dipadukan dengan karakter Luqueta. Dari banyaknya karakter ada tiga karakter yang cocok dengan Luqueta yaitu karakter Kelly the Swift, Wolfrahh, dan DJ Alok.

Walaupun begitu, tentunya Sobat Booyah juga bisa mengkombinasikan berbagai karakter lain untuk menguatkan Luqueta seperti dengan mengambil skill dari karakter Jota ataupun menggunakan Hayato.

Barbar Sangatlah Wajib Untuk Karakter Ini

Sumher: Booyahcoid

Luqueta memiliki skill Hat Trick yaitu mampu menambahkan maksimal HP setelah membunuh musuh. Berarti, skill Luqueta hanya akan berguna setelah Sobat Booyah membunuh musuh.

Maka dari itu Sobat Booyah wajib membunuh musuh agar skill Luqueta terpakai. Sobat Booyah bisa turun ditempat ramai seperti Peak, Factory, Clock Tower, dan lain-lain. Turun di tempat ramai juga membuat skill Luqueta mencapai batas maksimal penambahan HP dengan lebih cepat.

Luqueta Cocok Untuk Pemain Rusher

Bagi Sobat Booyah yang suka bermain di role rusher, Luqueta nampaknya bakal cocok untuk kalian. Selain tentunya bakal membuat kalian lebih pede untuk mendapatkan kill, dengan menggunakan Luqueta tentu saja HP kalian tidak akan mudah habis.

Naikkan Level Karakter Secepat Mungkin

Sumber: Booyahcoid

Walaupun penambahan maksimal HP pada skill Luqueta sangat overpower, tetapi minimal dari penambahan maksimal HP dari skill Luqueta sangat kecil, hanya mampu menahan setengah dari damage musuh. Berarti, Sobat Booyah harus membunuh banyak musuh atau mengupgrade level dari skill Luqueta.

Pada level tertinggi, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP sebesar 18 hingga 35 HP yang dimana penambahan 18 HP mampu menahan sekitar setengah lebih tembakan musuh.

Sedangkan pada level terendah Luqueta hanya mampu meningkatkan maksimal HP sebesar 8 hingga 35, penambahan 8 HP ini merupakan penambahan yang sangat kecil, tidak mampu menahan damage musuh. Jadi, usahakan untuk meng-upgrade karakter Luqueta secepat mungkin.


Dengan berbagai tips di atas, sudah siapkah kalian bermain Free Fire secara barbar bersama Luqueta dan mendapatkan banyak kill dan penambahan HP maksimal?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...