Home Esports Perwakilan Pakistan dan Bangladesh Gagal Berangkat ke FFWS 2021 Singapura!

Perwakilan Pakistan dan Bangladesh Gagal Berangkat ke FFWS 2021 Singapura!

Hi Sobat Booyah!

Pagelaran turnamen Free Fire terbesar tahun ini, Free Fire World Series (FF2S) 2021 Singapura tinggalah menghitung hari. Berbagai tim di seluruh dunia dijadwalkan akan bertanding di Siangapura demi titel sebagai tim Free Fire terbaik di dunia.

Dengan total hadiah 2 juta dollar, tentu menjadi turnamen FFWS 2021 Singapura semakin bergengsi untuk dilaksanakan di tengah pandemi. Walaupun begitu, sayangnya ada kabar yang kurang mengenakkan dari perwakilan Bangladesh dan Pakistan.

Baca Juga: Statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco FF, Miliki Kekuatan yang Justru Lemah?

Baca Juga: Thompson Dragon Mob Vs Time Travellers, Mana yang Paling Kuat di Free Fire (FF)?

Dilansir dari Free Fire Esports Pakistan, mereka secara resmi mengumumkan bahwa perwakilan Pakistan, Team TG dan Bangladesh, Riot dipastikan gagal untuk berangkat menuju FFWS 2021 Singapura.

Kabar ini tentu cukup menyedihkan, mengingat sebelumnya 2 tim perwakilan dari India juga tidak akan bertanding di FFWS 2021 Singapura setelah tidak bisa terbang menuju Singapura.

Larangan penerbangan menuju Singapura nampaknya menjadi alasannya. Mulai tanggal 2 Mei 2021 kemarin, Singapura resmi melakukan larangan memasuki negaranya oleh mereka yang berasal dari Bangladesh, Nepal, Sri Langka dan Pakistan atau telah di sana selama 14 hari.

Usut punya usut, hal tersebut terjadi akibat imbas membludaknya kasus COVID-19 di India belakangan ini. Memang, jika melihat kasus COVID-19 di India, dilaporkan setiap harinya ada ribuan nyawa yang melayang.

Dengan berkurangnya 2 tim (total 3), di babak Play-Ins maka hampir bisa dipastikan bahwa babak Play-Ins FFWS 2021 Singapura hanya akan dilakukan oleh 9 tim saja dan 3 tim nantinya akan lolos ke Grand Final.

Sementara itu, FFWS 2021 Singapura sendiri dijadwalkan akan digelar pada 22 Mei 2021 untuk babak Play-Ins dan 29 Mei untuk babak Grand Final. Tentunya, kita berharap semua tim mampu berkompetisi dalam ajang ini. Akan tetapi, kesehatan pemain tetaplah menjadi yang utama!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...