Home Fun Thompson Dragon Mob Vs Time Travellers, Mana yang Paling Kuat di Free...

Thompson Dragon Mob Vs Time Travellers, Mana yang Paling Kuat di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Di awal bulan Mei 2021 ini, Free Fire secara meriah menghadirkan berbagai skin senjata baru yang sangat menarik. Mulai dari Evo Gun baru M1014 Green Flame Draco, hingga yang terbaru yaitu M82B dan Thompson Dragon Mob.

Kehadiran skin baru Thompson Dragon Mob yang telah hadir di Weapon Royale buat para pemain Free Fire sangat tertarik untuk memiliki skin Thompson ketiga ini.

Baca Juga:

Baca Juga: 

Nah pada artikel kali ini, Berita Booyah akan menjelaskan bagaimana kekuatan Thompson Dragon Mob jika dibandingkan dengan skin Thompson Time Travellers! Apakah Sobat Booyah penasaran skin Thompson mana yang miliki statistik overpower di antara keduanya? Jika iya, Sobat Booyah bisa simak penjelasannya di bawah ini!

Statistik Thompson Dragon Mob dan Thompson Time Travellers

Thompson Dragon Mob merupakan skin yang didominasi oleh warna kuning dan putih, serta dilengkapi gambar naga di badan senjata. Selain itu, Thompson Dragon Mob juga memiliki efek naga di sekeliling Thompson yang membuat skin ini tampak menawan.

Untuk statistik dari Thompson Dragon Mob, Sobat Booyah bisa lihat di bawah ini.

  • Magazine (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Reload Speed (–)

Di sisi lain, Thompson Time Travellers memiliki tampilan skin yang berbeda jauh dari Thompson Dragon Mob. Thompson Time Travellers memiliki tampilan senjata yang canggih, ditambah warna kuning yang terdapat di sekujur badan Thompson yang buat Thompson Time Travellers tampak sangat futuristik.

Sobat Booyah bisa melihat statistik dari Thompson Time Travellers di bawah ini.

  • Range (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (–)

Mana yang Paling Kuat?

Thompson Dragon Mob memiliki perpaduan penambahan statistik yang sangat overpower. Bagaimana tidak, penambahan magazine dan rate of fire pada Thompson Dragon Mob memudahkan Sobat Booyah dalam meluncurkan serangan yang cepat dan tidak berhenti-henti.

Di sisi lain, pengurangan statistik reload speed dari Thompson Dragon Mob bisa dibilang biasa saja dan tidak membuat Thompson lemah. Selain itu, pengurangan reload speed tersebut juga tidak terlalu mempengaruhi gameplay Sobat Booyah dalam menggunakan Thompson.

Lalu pada penambahan statistik range pada Thompson Time Travellers, bisa dibilang biasa saja, karena sejatinya Thompson merupakan senjata berjenis SMG yang sudah dilengkapi range yang cukup jauh.

Dan untuk penambahan reload speed dari Thompson Time Travellers, akan memudahkan Sobat Booyah dalam berperang dan melancarkan serangan dengan cepat saat Thompson isi peluru. Jadi bisa dibilang penambahan reload speed dari Thompson Time Travellers ini cukup kuat dan overpower.

Melihat pengurangan magazine dari Thompson Time Travellers, tidak akan mengurangi kekuatan saat berperang. Karena Thompson Time Travellers telah dilengkapi peningkatan reload speed yang memudahkan Sobat Booyah saat sedang kehabisan peluru.

Jadi, lebih kuat Thompson Dragon Mob atau Thompson Time Travellers? Jawabannya adalah lebih kuat Thompson Dragon Mob! Karena peningkatan statistik dari Thompson Dragon Mob lebih overpower dibandingkan Thompson Time Travellers.

Kalau menurut Sobat Booyah, lebih kuat Thompson Dragon Mob atau Thompson Time Travellers? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...