Home Esports Comeback Fantastis Bawa INDOMEE Juarai FFAS: Asia Seris Day 1!

Comeback Fantastis Bawa INDOMEE Juarai FFAS: Asia Seris Day 1!

Hi Sobat Booyah!

Ajang Free Fire All Stars 2021 untuk region Asia telah berlangsung mulai kemarin. Total 8 tim dari 8 negara maju untuk memperebutkan juara hari pertama pada pagelaran FFAS 2021 ini.

Indonesia sendiri juga tidak ikut ketinggalan. Mengutus tim INDOMEE yang berisikan IOG.Bion 08, DRNX.Garduuu, LetDay Hyper, Efdewe, dan DJ Asep, mereka berlima mengemban tugas yang sama, yaitu membawa pulang gelar juara bagi Indonesia.

Baca Juga: Aerowolf Pro Team Kolaborasi Bareng MBR Esports Arungi FFML Season IV!

Baca Juga: Backpack Flame Draco FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Walaupun begitu, perjuangan tim INDOMEE di FFAS 2021 ini ternyata tidaklah mudah dan mulus. Penonton dibuat senam jantung dengan ketat serta sengitnya pertarungkan yang tersaji.

INDOMEE (Indonesia) Vs HILSA (Bangladesh) 2-0

Menghadapi HILSA tim perwakilan dari Bangladesh, INDOMEE sepertinya tidak terlihat kesulitan. Bahkan, LetDa Hyper dan tim berhasil menang cukup mudah dang tanpa perlawanan dengan skor 2-0.

INDOMEE (Indonesia) Vs SOM TUM (Thailand) 2-1

Menang dari HILSA dan lanjut ke babak semi-final, INDOMEE ditunggu tim kuat SOM TUM dari Thailand yang salah satunya pemainnya adalah Pongod sang bocil ajaib dan TheCruz yang merupakan jawara di FFWS 2021: Singapura kemarin bersama Phoenix Force.

Melawan tim perwakilan Thailand, di sinilah kualitas tim INDOMEE diperlihatkan. INDOMEE berhasil mebalikkan skor dari 0-3 menjadi 4-3 di match pertama dan sempat hampir melakukan hal serupa di match kedua. Walaupun begitu, INDOMEE berhasil menang dengan skor akhir 2-1 setelah di match ketiga menang dengan skor 4-1.

INDOMEE (Indonesia) Vs Phở (Vietnam) 3-2

Phở perwakilan Vietnam layaknya bos terakhir dari tim INDOMEE. Selangkah lagi, mereka bakal menjadi pemenang dari ajang FFAS 2021 untuk hari pertama. Di tiga match awal, INDOMEE mampu unggul 2-1 dari tim Phở.

Tetapi, Phở yang tentu saja memiliki mental kuat hingga mampu lolos ke Grand Final tidak putus asa. Mereka bisa menyamakan skor 2-2 dan bahkan di match kelima hampir saja menang dan unggul dengan skor 3-1.

Tertinggal 3-1 di match kelima, bukan berarti harapan tim INDOMEE sudah hilang. Dengan seluruh kemampuan yang ada, INDOMEE berhasil mebalikkan keadaan dan memenangkan match penentuan dengan comeback menjadi 4-3!

Hasil ini membawa tim INDOMEE menjadi jawara pada FFAS 2021 hari pertama dalam mode Bomb Squad dan berhasil membawa pulang hadiah $10.000! Selamat untuk tim INDOMEE yang akhirnya kembali membawa kemenangan untuk Indonesia!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...