Home Esports Aerowolf Pro Team Kolaborasi Bareng MBR Esports Arungi FFML Season IV!

Aerowolf Pro Team Kolaborasi Bareng MBR Esports Arungi FFML Season IV!

Hi Sobat Booyah!

Perhelatan FFML Season IV memanglah belum berlangsung bahkan belum emngumumkan jadwal kick-off. Tetapi, mulai menarik untuk melihat berbagai tim yang akan bertanding di ajang FFML Season IV ini nantinya.

Aerowolf Pro Team merupakan salah satu tim yang akan bertanding pada FFML Season IV Divisi 1 nantinya. Namun, ada kejutan yang diahdirkan oleh tim berlogo serigala ini untuk kancah Free Fire.

Baca Juga: Backpack Flame Draco FF Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Senjata Baru AC80 Hadir di Advance Server FF Juli!

Setelah beberapa waktu yang lalu mereka mengumumkan resmi untuk cabut dari kancah kompetitif Mobile Legends dan PUBG Mobile, untuk divisi Free Fire sendiri mereka umumkan hadirnya kolaborasi dengan sebuah organisasi esports!

Organisasi tersebut adalah MBR Esports. Yap, Aerowolf Pro Team bekerja sama dengan MBR Esports untuk bermain di FFML Season IV Divisi 1 denagn daftar pemain yang ada sekarang.

MBR Esports bisa dibilang merupakan organisasi esports yang cukup baru di Indonesia. Terbentuk pada awal tahun 2021, MBR Esports awalnya berdiri dengan membentuk divisi Wild Rift.

Di FFML Season IV Divisi 1 nantinya tim kolaborasi Aerowolf Pro Team dan MBR Esports ini akan maju dengan nama MBR Epsilon, siap untuk mengarungi ketatnya persaingan di FFML Season IV Divisi 1.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk melihat aksi MBR Epsilon yang juga menjadi debut mereka dengan nama baru di kancah kompetitif profesional Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...