Home Game Update Update Patch Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falco di Advanced Server!

Tak Hanya Karakter, Ada Pet Baru Bernama Falco di Advanced Server!

Hi Sobat Booyah!

Pet di Free Fire sendiri sangatlah penting. Ini dikarenakan, pet juga mempunyai skill layaknya karakter. contoh beberapa pet di Free Fire adalah Ottero, Robo, Poring, Spirit Fox, Shiba, Night Panther, Kitty, Mechanical Pup, dan panda.

Dengan menggunakan pet, tentunya kalian bisa mendapatkan skill tambahan yang berguna ketika bermain. Untuk saat ini, seperti yang telah disinggung di atas Free Fire telah memiliki 9 pet.

Tetapi, nampaknya jumlah terus akan kembali bertambah setelah dilansir dari akun Instagram resmi Free Fire Brazil, nantinya pada Advanced Server Mei kita akan kedatangan pet baru bernama Falcon.

Baca juga: Bocoran Karakter Baru Free Fire Advanced Server Mei: Wolfrahh

Baca juga: Bersiaplah! Sniper Baru M82B Akan Hadir pada Advanced Server Mei!

Dilansir dari sumber yang sama pet Falcon ini nantinya memiliki skill yang cukup untuk yang mana dapat meningkatkan kecepatan Glider saat melompat dan kecepatan jatuh saat parasut terbuka untuk penggunanya.

Tentunya, dengan skill tersebut pet Falcon nampaknya bakal cocok dengan mereka yang ingin bermain barbar di awal permainan karena dapat turun lebih cepat dan mendapatkan senjata terlebih dahulu.

Untuk sementara, pet Falcon ini hanya bakal tersedia pada Advanced Server Mei, bersamaan dengan karakter Wolfrah dan juga Sniper M82B yang memiliki kelebihan dapat menembus Gloo Wall!


Dengan adanya pet baru bernama Falcon ini, apakah kalian yakin bakal tercipta META baru ketika pet ini hadir di server utama?

32 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...