Home Fun Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Hi Survivors!

Free Fire memanglah bisa dikatakan sebagai game unik. Menghadirkan pet yang bermacam-macam jenis mulai dari kucing, anjing, hingga panda. Semua pet yang Free Fire hadirkan memiliki skill yang bermacam-macam kecuali pet Kitty (kucing) dan pet Mechanical Pop (anjing).

Skill pet yang bermacam-macam seperti memperkuat Gloo Wall dan mendeteksi jamur membuat para player penasaran untuk mencobanya. salah satu adalah skill yang terdapat pada pet terbaru yaitu Ottero sudah mulai bisa dicoba 15 April 2020.

Baca Juga Ini Klarifikasi Free Fire Thailand Terkait Adanya GM Badges 5,5 Juta!

Baca Juga Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Tetapi, di antara banyaknya Pet kenapa kebanyakan para pemain Free Fire seringkali hanya menggunakan tiga pet yaitu pet Panda, pet Poring, dan pet terbaru yaitu pet Ottero?

Untuk menjawab tersebut yuk simak penjelasan skill ketiga pet tersebut dan pastinya membuat pet tersebut menjadi sangat berguna ketika digunakan!

Panda

pet free fire

Pet Panda memiliki skill menarik yang bernama Panda’s Blessings yaitu skill ini bakal memberikan pemain 4 HP setelah kill pada level 1, dan memberikan 7 HP setelah kill pada level 2 dan seterusnya.

Ini artinya, dengan menggunakan Panda bagi mereka yang doyan bermain secara barbar ataupun yang berposisi sebagai rusher akan lebih dimanjakan karena memiliki tambahan HP ketika membunuh lawan

Poring

pet free fire

Pet Poring merupakan pet yang rilis pada event Ragnarok x Free Fire. Pet Poring memiliki skill yang bernama Stitch and Patch yaitu meningkatkan 1 durability armor dan helm setiap 3 detik pada level 1, dan meningkatkan 1 durability armor dan helm setiap 2 detik pada level 2 dan seterusnya.

Dengan menggunakan pet Poring, tentu pemain yang menggunakan bakal dimanjakan karena secara perlahan durability armor dan helm yang membuat tidak perlu repot-repot lagi mencari lagi.

Ottero

pet free fire

Terakhir, pet Ottero adalah pet terbaru yang rilis pada 15 April 2020. pet Ottero berupa berang-berang ini memiliki skill Double Blubber yaitu saat menggunakan Treatment Gun atau Med Kit, penerima juga memulihkan beberapa EP. Jumlah EP yang dipulihkan adalah 50% dari HP yang dipulihkan.

Menggunakan Ottero tentu bakal mempermudah pemain untuk menghemat persediaan heal yang dimiliki. Dengan begitu, persedian untuk menuju zona yang semakin sempit pun akan memadai.


Di antara ketiga pet tentunya memiliki kelebihannya masing-masing. Kalau kalian sendiri, dari ketiga pet manakah yang paling sering kalian gunakan ketika bermain?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...