Home Highlight 5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan Sewaktu Memilih Senjata di Free Fire

5 Poin Penting yang Harus Diperhatikan Sewaktu Memilih Senjata di Free Fire

Hi Survivors!

Pemilihan senjata sewaktu bermain akan memberikan dampak yang sangat besar kepada kemenanganmu di Free Fire. Salah sedikit saja, bisa jadi kamu akan mati ditembak musuh dan gagal mendapatkan Booyah.

Untuk itu, ada baiknya kalian memilih senjata sesuai kondisi dan cara menggunakannya. Hal ini bertujuan supaya kalian bisa memaksimalkan fungsi senjata yang kebetulan sedang kalian gunakan saat itu.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan tips memilih senjata di Free Fire. Tips-tips ini akan sangat berguna buat siapapun, terutama mereka yang baru saja bermain game ini. Yuk mari langsung saja kita masuk ke topiknya.

Agar senjata yang kalian bawa bisa selalu efektif, terdapat beberapa poin penting yang harus kalian perhatikan di antaranya:

Amunisi

Jumlah amunisi sangat berpengaruh kepada kelangsungan hidup kamu di Free Fire. Semakin banyak amunisi kamu, maka semakin tinggi pula tingkat bertahan hidup kamu.

Oleh sebab itu, selalu pilih senjata yang memiliki banyak amunisi. Terutama sewaktu kamu baru terjun dari pesawat, kamu memerlukan amunisi yang sangat banyak untuk melindungi diri.

Damage

Hampir semua senjata di Free Fire mempunyai tingkat damage yang tinggi. Akan tetapi, hanya beberapa saja yang mampu membunuh musuh dalam sekejap. Salah satu senjata dengan damage paling tinggi adalah AWM, dikarenakan AWM ini memang termasuk dalam kategori Sniper Rifle.

Damage yang tinggi itu sangatlah penting. Alasannya, kamu akan lebih mudah untuk membunuh musuh yang mempunyai alat perlindungan lengkap seperti Vest dan Helm level 3.

Jarak Tembak

Damage yang tinggi akan menjadi tidak ada artinya jika tembakanmu tidak mampu mencapai musuh. Jadi, selain damage, kamu juga harus memperhatikan jarak tembakan sewaktu memilih senjata.

Sewaktu game baru saja mulai, di mana lingkaran masih berukuran besar, kamu bisa menggunakan senjata-senjata yang mempunyai jarak tembakan jauh. Sebaliknya sewaktu lingkaran sudah berukuran sangat kecil, cobalah untuk memilih senjata yang memang didesain untuk pertempuran jarak dekat.

Fungsi dan Cara Menggunakannya

Tidak semua senjata di Free Fire itu sulit digunakan, ini juga berarti tidak semua senjata di game ini mudah digunakan. Memang, ada beberapa senjata yang sangat sulit untuk digunakan dengan berbagai alasan. Misalnya seperti Shotgun yang mempunyai recoil tinggi atau AWM yang cukup lama sewaktu melakukan reload.

Jadi, pilihlah senjata yang memang sudah kamu kuasai dan bikin kamu merasa nyaman sewaktu menggunakanya. Kamu tidak perlu ikut-ikutan memakai Sniper agar terlihat keren.

Karena biar gimanapun, sewaktu kamu sudah menguasai senjata tersebut, kamu akan lebih mudah membunuh musuh ketimbang menggunakan senjata lain yang jarang kamu pakai.

Situasi dan Kondisi

Memilih senjata di Free Fire itu tidak boleh sembarang. Kamu juga harus memperhatikan situasi dan kondisi yang ada.

Sebagai contoh, ketika game sudah memasuki detik-detik terakhir, biasanya pemain akan memilih untuk bersembunyi dan menyerang secara tiba-tiba. Contoh lainnya, kamu akan lebih mudah membunuh musuh menggunakan Shotgun dari jarak dekat ketimbang memakai Sniper.

Nah, agar kamu bisa tetap hidup dalam kondisi-kondisi seperti itu, berusahalah untuk selalu mengganti senjata sesuai kondisi dan situasi yang ada.


Di atas adalah beberapa tips pemilihan senjata di Free Fire, semoga berguna.

Oh ya, BOOYAHCOID masih mempunyai banyak sekali tips menarik yang bisa membuat kalian sering mendapatkan Booyah! Jika tertarik kalian bisa membacanya di sini.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...