Home Fun Menilik Kekuatan ParaFAL - Crimson Heir, Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Menilik Kekuatan ParaFAL – Crimson Heir, Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!


Hi Sobat Booyah !

Kali ini Free Fire kedatangan Gun Skin terbaru yang hadir melalui seri Weapon Royale. Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, ParaFAL – Crimson Heir telah rilis dan siap untuk didapatkan. Gun Skin ini hadir dengan motif dan tema yang senada dengan Gold Royale Free Fire saat ini, yakni Crimson Heir.

Sekilas, tampilan skin ini cukup menarik. Tak hanya itu saja, ParaFAL – Crimson Heir termasuk kategori Legendary Gun Skin dengan statistik mumpuni yang tentunya cukup worth it untuk Sobat Booyah miliki dan gunakan saat bermain Free Fire.

Baca Juga: Yuk Jadi Pelempar Granat di Free Fire (FF) Handal Dengan Tips Berikut!

Baca Juga: Ramai Ganti Username Instagram, Ada Apa dengan Dranix Esports?

Nah, kali ini Berita Booyah hendak mengajak Sobat Booyah untuk sama-sama melihat lebih detail mengenai keefektifan Gun Skin ParaFAL – Crimson Heir FF. Untuk ulasan lengkapnya langsung saja simak pembahasan berikut ini!

ParaFAL – Crimson Heir FF

Sumber: beritabooyahid

ParaFAL – Crimson Heir FF menghadirkan peningkatan statistik yang mumpuni untuk senjata tipe AR. Berikut ini rincian statistiknya.

  • Accuracy(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Untuk senjata tipe Single Shot seperti ParaFAL, peningkatan Damage akan memberikan tambahan kekuatan yang lebih mematikan untuk setiap peluru yang ditembakkan. Sebenarnya, ParaFAL sendiri telah memiliki Base Damage yang besar, sekitar 40-50 Poin. Artinya, Gun Skin ini memberikan kekuatan yang cukup mematikan.

Di sisi lain, peningkatan 2 poin pada Accuracy memastikan setiap tembakan dalam Mode Single Shot ParaFAL lebih on point. Sehingga dalam 4-5 peluru saja sudah cukup untuk menumbangkan musuh.

Pengurangan Reload Speed pada skin ini juga tidak terlalu berpengaruh. Meski tak dapat dipasangi attachment Magazine, ParaFAL dibekali kapasitas peluru yang cukup besar dan tentunya waktu isi ulang amunisi tak begitu lama.

Kesimpulan

Sumber: beritabooyahid

ParaFAL memiliki kemampuan yang cukup baik. Kehadiran Gun Skin ParaFAL – Crimson Heir yang memadukan statistik Damage dan Accuracy jelas memberikan peningkatan efektifitas yang besar bagi senjata ParaFAL itu sendiri.

Hadir melalui Weapon Royale, Sobat Booyah sangat wajib memiliki skin ini. Tak hanya sekedar koleksi, namun Gun Skin ini dapat Sobat Booyah jadikan sebagai alternatif senjata yang efektif digunakan ketika bermain Free Fire.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah? Apakah Gun Skin yang satu ini akan menjadikan senjata ParaFAL sebagai primadona baru di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...