Home Tips 3 Pet yang Saat Ini Menjadi META di Free Fire!

3 Pet yang Saat Ini Menjadi META di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bagi pemain Free Fire, siapa sih yang tidak kenal tentang Pet? Hewan peliharaan yang menggemaskan ini selalu siap menemanimu Sobat Booyah di semua map dengan beragam skill yang dimiliki.

Seiring dengan hadirnya berbagai pembaruan yang ada di Free Fire, tentu saja hal tersebut juga berpengaruh terhadap META pet yang digunakan banyak pemain terlebih untuk saat ini.

Baca Juga: Ini 5 Gun Skin Weapon Royale Free Fire Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Baca Juga: 4 Tips Bantu Hadapi Musuh Dengan kendaraan di Tempat Terbuka Free Fire!

Berikut, BOOYAHCOID akan hadirkan daftar 3 pet yang menjadi META di Free Fire dan salah satu sumber yang diambil adalah dari bagaimana META pet yang ada di gelaran Free Fire Master League Season II.

Falco

Screenshot_2020-09-04-01-18-37-927_com.dts.freefireth-picsay.jpg
Sumber : In-game Free Fire

Sebagai pet Free Fire pertama yang mampu terbang, tidak bisa dipungkiri peran Falco ketika bermain sangatlah penting. Pet ini setidaknya harus ada ketika bermain terlebih lagi dalam Squad.

Bukan tanpa alasan, kemampuannya untuk menambahkan kecepatan ketika baru pertama kali turun dari pesawat tentu saja menyuguhkan berbagai keuntungan nantinya. Salah satunya adalah tim bisa sampai di tempat looting lebih cepat dibanding tim lain.

Mr. Waggor

Screenshot_2020-09-04-01-18-58-808_com.dts.freefireth-picsay.jpg
Sumber : In-game Free Fire

Menjadi pet terbaru di Free Fire, tidak bisa dipungkiri popularitas Mr. Waggor meningkat tajam. Terbukti, dari bagaimana pet satu ini laris manis digunakan pada FFML Season II bahkan sebelum pet ini menginjak 1 minggu rilis!

Tidak hanya digunakansatu pemain dalam satu tim, biasanya 2 hingga 3 pemain dalam satu squad akan menggunakan pet Mr. Waggor ini karena tergoda dengan skill pet satu ini yang mampu membuat Gloo Wall sendiri.

Robo

Screenshot_2020-09-04-01-18-19-352_com.dts.freefireth-picsay.jpg
Sumber : In-game Free Fire

Bisa dibilang pet Robo mendapatkan imbas positif dari melonjaknya pengunaan Mr. Waggor. Pet yang mampu memberikan shield tambahan pada Mr. Waggor ini juga menjadi pilihan yang cukup tepat.

Alasannya? Karena Mr. Waggor mampu memproduksi Gloo Wall dan satu tim memiliki Gloo Wall yang berlimpah, tentu saja skill dari pet Robo semakin bisa maksimal dan membantu tim untuk mendapatkan perlindungan lebih.


Selain ketiga pet Free Fire yang telah disebutkan di atas, apakah Sobat Booyah juga bisa menyebutkan daftar pet lain yang juga menjadi META di Free Fire saat ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...