Home Highlight Empat Pet Ini Wajib Ketika Bermain Squad Free Fire

Empat Pet Ini Wajib Ketika Bermain Squad Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game yang unik. Keunikan dari game Free Fire salah satunya yaitu tersedianya berbagai jenis pet lengkap beserta skill-nya. Mulai dari pet Shiba yang mampu mendeteksi jamur, pet Night Panther yang mampu menambahkan kapasitas Backpack, dan lain-lain.

Saat ini, Free Fire memiliki pet yang berjumlah 10 dan tentu saja yang terbaru adalah Falco. Dari 10 pet tersebut, ada empat pet yang wajib Sobat Booyah pakai saat bermain bersama squad Sobat Booyah.

Baca Juga: Wajib Punya! Mengenal Beberapa Jenis Pet di Free Fire

Baca Juga: Kenapa Pet Panda, Poring, dan Ottero Sering Digunakan Pemain Free Fire?

Apa saja keempat pet tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah.

Pet Falco

Sumber: Booyahcoid

Menjadi pet terbang pertama di Free Fire, Falco memiliki skill yang bernama Skyline Spree yaitu mampu meningkatkan kecepatan meluncur saat Skydive dan meningkatkan kecepatan meluncur setelah parasut terbuka dan bisa memberikan efek tersebut untuk satu tim.

Saat Sobat Booyah memakai pet Falco, Sobat Booyah tentunya memiliki keuntungannya dalam hal looting dikarenakan Sobat Booyah yang sampai di bawah terlebih dahulu daripada musuh.

Maka dari itu, pet Falco wajib ada yang pakai di dalam squad. Karena pet Falco juga memberikan efek skill yang sama pada teman satu tim. Tentu saja ini akan membuat squad Sobat Booyah memiliki perlengkapan yang lebih lengkap daripada musuh.

Spirit Fox

Sumber: Booyahcoid

Seekor rubah yang bernama Spirit Fox ini menjadi pet yang sering digunakan para pemain Free Fire. Memiliki skill yang bernama Well Fed yaitu memberikan ekstra HP saat menggunakan Medical Kit.

Lalu, mengapa harus wajib digunakan saat bermain squad? Karena skill Spirit Fox ini menjadi skill yang sangat berguna untuk Sobat Booyah yang memiliki role rusher. Role yang berperan sebagai yang terdepan ini harus memiliki persediaan darah yang penuh karena harus memimpin dan membentengi tim untuk melawan musuh.

Maka dari itu, pet Spirit Fox wajib ada di squad bermain Sobat Booyah.

Shiba

Sumber: Booyahcoid

Anjing lucu dan pintar ini bernama Shiba. Memiliki skill yang bernama Mushroom Sense yaitu mampu menandai jamur di sekitar pada peta. Pet Shiba adalah salah satu pet yang wajib digunakan dalam squad.

Ini dikarenakan, Shiba dapat membantu tim untuk mendapatkan jamur dengan mudah. Namun, saat Shiba menandakan jamurnya di peta, anggota yang lain dalam tim tidak dapat melihat tanda jamurnya, maka dari itu Sobat Booyah yang menggunakan pet Shiba harus memberi tahu anggota lain.

Robo

Sumber: Booyahcoid

Robot canggih yang berbentuk bulat ini diberi nama Robo. Robo memiliki skill yang bernama Iron Wall yaitu dapat menambahkan shield ke Gloo Wall dan memberikan tambahan HP pada Gloo Wall.

Skill ini amat sangat berguna saat melawan musuh karena Gloo Wall yang dapat bertahan lama dan tidak cepat menghabiskan persediaan Gloo Wall nantinya. Pet Robo juga sering digunakan oleh para pemain Free Fire.


Dari sepuluh pet yang ada di Free Fire, empat pet tersebut wajib digunakan saat bermain squad. Kalau squad Sobat Booyah sering memakai pet apa saja nih? Komen di bawah ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...