Home Highlight Platfrom Livestreaming BOOYAH! Siap Tuju Indonesia Tanggal 1 Juli 2021!

Platfrom Livestreaming BOOYAH! Siap Tuju Indonesia Tanggal 1 Juli 2021!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan seorang pemain Free Fire yang gemar melakukan live streaming entah itu sekadar bermain seru-seruan ataupun bermain serius? Ada kabar bagus untuk kalian semua!

Platform streaming dari Garena, BOOYAH! akan segera menuju Indonesia! Yap, layanan ini akhirnya telah tiba di Indonesia setelah sebelumnya telah hadir di berbagai negara seperti Brasil dan India.

Baca Juga: Rekomendasi Pet untuk Bermain Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)!

Baca Juga: 12 Tim Siap Bertanding di Finals Free Fire Royale Combat Season 7!

Pengumuman bahagia ini bisa Sobat Booyah lihat langsung pada Instagram resmi dari BOOYAH! Live untuk Indonesia (@booyahliveid) yang mana mereka mengumumkan bahwa BOOYAH! akan segera hadir di Indonesia.

Lebih tepatnya, platform livestreaming BOOYAH! bakal meluncur di Indonesia pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Ini artinya, kurang dari 15 hari Sobat Booyah bisa menjajal untuk siaran langsung di platform BOOYAH!.

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing dengan apa itu platform BOOYAH!, BOOYAH! merupakan platform yang menjadi wadah bagi Sobat Booyah untuk melakukan siaran langsung Free Fire.

Walaupun begitu, jika melihat bagaimana platform BOOYAH! beroperasi di negara lain, Sobat Booyah juga bisa melakukan siaran langsung untuk game-game lain dan tidak terbatas hanya di Free Fire saja,

Selain itu bisa melakukan siaran langsung, Sobat Booyah juga bisa membagikan berbagai momen unik yang ada dengan fitur Clip yaitu membagikan video dalam waktu singkat layaknya TikTok.

Sembari menunggu rilisanya platform BOOYAH! di Indonesia, Sobat Booyah bisa mengikuti akun sosial media resmi dari BOOYAH! live Indonesia di Instagram @booyahliveid. Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar menunggu BOOYAH! untuk segera hadir di Indonesia?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...