Home Tips Rekomendasi Pet untuk Bermain Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)!

Rekomendasi Pet untuk Bermain Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 9 Juni 2021 kemarin Free Fire resmi kedatangan Clash Squad Ranked Season 7. Tentunya kehadiran Season Clash Squad yang baru menjadi hal yang dinantikan para pemain. Pasalnya, pemain bisa mendapatkan Gun Skin gratis pada setiap Season Clash Squad.

Tak hanya itu, pemain juga bisa mengejar dan mengumpulkan point Clash Squad Ranked miliknya agar lebih banyak dan meraih posisi yang diinginkan pada Season baru. Tentu saja pada setiap reset Season semua pemain akan mengalami penurunan Rank sesuai yang telah ditentukan.

Baca Juga: 12 Tim Siap Bertanding di Finals Free Fire Royale Combat Season 7!

Baca Juga: Kenalan Sosok Bu Dyah FF, Sang Guru Sekaligus Talent Baru AURA Esports!

Hadirnya Season baru terkadang membuat META baru di Free Fire. Tak sedikit pula pemain yang bingung untuk menentukan skill yang akan digunakan untuk push Clash Squad Ranked. Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan rekomendasi Pet yang cocok digunakan untuk push Clash Squad Ranked Season 7.

Penasaran skill Pet apa saja yang bisa digunakan di Clash Squad Ranked Season 7 ini? Yuk simak pembahasan dari Berita Booyah berikut ini.

Mr. Waggor

Pet satu ini bisa Sobat Booyah bawa ketika bermain di Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF). Dengan membawa Pet satu ini, Sobat Booyah tidak perlu khawatir kehabisan Gloo Wall karena akan mendapatkan Gloo Wall gratis dari Pet Mr. Waggor.

Dreki

Hadir di Free Fire belum lama, nampaknya Pet Dreki bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain Clash Squad Ranked. Skill Dreki ini sendiri mampu mendeteksi keberadaan musuh yang sedang menggunakan Medkit. Dengan begitu, pemain bisa mengetahui musuh dengan HP rendah.

Robo

Robo menjadi rekomendasi Pet selanjutnya yang cocok digunakan untuk bermain di Clash Squad Ranked Season 7 Free Fire (FF). Skill yang dimiliki Robo sendiri adalah mampu memberikan tambahan shield pada Gloo Wall. Dengan begitu pemain akan memiliki perlindungan yang lebih kuat.

Beaston

Beaston merupakan sebuah Pet yang berbentuk menyerupai Gorila. Pet satu ini dilengkapi skill yang mampu menambah jarak lemparan Gloo Wall, Granat, Flashbang yang akan sangat berguna saat Sobat Booyah bermain Clash Squad Ranked.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...