Home Game Update Event Vehicle Skin Golden Merc Akan Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Vehicle Skin Golden Merc Akan Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Hi Sobat Booyah!

Ada kabar gembira nih untuk kalian yang sudah menantikan kedatangan Bundle baru yang bisa ditukarkan pakai Magic Cube! Mulai tanggal 28 April 2021 besok, Golden Merc bisa kalian tukarkan menggunakan Magic Cube Exchange di Shop lho!

Baca Juga: Ini Dia Cara Membuat Nickname Free Fire (FF) Teman Jadi Tembus Cahaya!

Baca Juga: Ini yang Menjadikan K.O. Fist Skin Menarik Dimiliki oleh Pemain Free Fire (FF)!

Seperti apa tampilan Vehicle Skin Golden Merc di Free Fire (FF)? Berikut adalah tampilan dan sederet informasi yang berhasil BOOYAHCOID dapatkan secara langsung!

Tampilan Golden Merc FF

Golden Merc merupakan skin untuk kendaraan Jeep di Free Fire. Seperti namanya, skin kendaraan ini memiliki warna emas. Selain itu, Golden Merc merupakan skin kendaraan Free Fire pertama yang memiliki statistik yaitu pengurangan damage yang diterima kendaraan sebesar 10%.

Cara Mendapatkan Golden Merc

Untuk menukarkan Vehicle Skin ini, kamu bisa mengunjungi Shop>Redeem>Magic Cube. Kamu memerlukan 1 Magic Cube untuk ditukarkan dengan 1 Bundle.

Magic Cube bisa kamu dapatkan dengan bermain Spin di Diamond Royale. Selain itu, Magic Cube juga bisa kamu dapatkan dengan menukarkan 100 Cube Fragment di Shop>Redeem>Cube Fragment.

Suka dengan Vehicle Skin Golden Merc ini? Siapkan Magic Cube kamu dan tukarkan dengan Bundle favorit kamu!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...