Home Fun Melihat Tentang 3 Keunikan Senjata AUG di Free Fire!

Melihat Tentang 3 Keunikan Senjata AUG di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai senjata bisa Sobat Booyah pilih dalam bermain Free Fire. Tentu saja, seluruh senjata yang Sobat Booyah pilih bisa ditentukan sesuai dengan apakah kemampuan kalian dan kebutuhan apa saja yang diinginkan.

Salah satu senjata Free Fire yang juga rilis belum lama ini adalah AUG. Senjata AR ini resmi hadir di Free Fire dan melengkapi sederet senjat alainnya yang lebih dahulu tibat.

Baca Juga: Yuk Simak Cara Prediksi Musuh di Free Fire!

Baca Juga: Latihan Menembak di Training Ground Advance Server Kini Lebih Mudah!

Tetapi, apakah Sobat Booyah sudah mengetahui berbagai fakta unik tentang senjata ini? Yuk kita simak!

Sudah Dilengkapi dengan 2x Scope

sumber : in-game

Saat kalian mendapatkan senjata ini kalian langsung mendapatkan 2× Scope yang sudah terpasang di senjata ini,Sama seperti XM8.

Meskipun sama seperti XM8, Senjata ini memiliki keunikan. Keuniknya senjata ini adalah Scope-nya bisa kita upgrade ke 4× Scope dan Thermal Scope. Sedangkan XM8 tidak bisa di upgrade.

Memiliki Isu Rilis 2 Tahun yang Lalu

sumber : Rendy Ranger

Apakah kalian masih ingat dengan isu Rilis-nya senjata AUG pada 2 tahun lalu ? Terutama pada Player lama Free Fire pasti kalian ingat. Kalau tidak ingat,silahkan buka chanel youtube Rendy Ranger. Setelah itu kalian pasti ingat.

Senjata ini Pernah diisukan akan muncul pada 2 tahun yang lalu. Menurut info 2 tahun lalu senjata ini akan di lengkapi dengan Thermal Scope. Namun, kenyataannya berbeda. Malahan senjata ini Rilis baru baru ini dan sudah di lengkapi 2× Scope bukan Thermal Scope.

Senjata Jenis AR Pertama yang Tidak dapat Menggunakan Magazine

sumber : in-game

Kalau kalian perhatikan, senjata ini adalah senjata jenis AR pertama yang tidak bisa di gunakan Magazine. Padahal senjata yang memiliki Rate Of Fire yang cukup tinggi, jadi sangat membutuhkan Attachment Magazine. Senjata ini juga hanya di beri kapasitas peluru sebesar 35 peluru. Fakta ini bisa di jadikan keunikan dan kekurangan dari senjata AUG.


Selain daftar-daftar ini, apakah Sobat Booyah juga mempunayi daftar lain yang unik mengenai senjata AUG di Free Fire yang rilis belum lama ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...