Home Esports Profil TIM FFML: Louvre Esports, Recca Esports, GGWP.ID Soekarno

Profil TIM FFML: Louvre Esports, Recca Esports, GGWP.ID Soekarno

Ajang Free Fire Master League memanglah sangatlah panas. 24 tim kontestan saling bejibaku demi menjadikan yang terbaik serta meraih gelar sebagai raja tim Free Fire di Indonesia.

Kita sudah membahas 9 tim sebelumnya, dan sekarang kita bakal membahas Louvre Esports, Recca Esports dan GGWP.ID Soekarno yang merupakan tim dengan kekuatan yang tidak ada kalahnya dengan tim-tim besar? Yuk mari langsung kupas tuntas!

Louvre Esports

Yang pertama, ada tim esports yang berdomisili di Surabaya, Louvre Esports. Mereka hadir ke Free Fire Master League dengan keyakinan penuh untuk menjadi salah satu yang terbaik di game Garena Free Fire.

Mengikuti FFML, ini merupakan daftar pemain dari Louvre Esports:

  • Bentar “LVʀ‧BhenKz” Arya Sebastian
  • Syahrill “LVʀ‧RILL” Ramadhan
  • Ilham “LVʀ‧HaLcyon” Dwicahya
  • Elzya “LVʀ‧ELzyaA” Tri Bintang
  • Muhammad “LVʀ‧Black” Iman Faiza

Louvre Esports juga menjadi salah satu tim yang dilahirkan oleh komunitas. LVr. RILLLVr. HaLcyonLVr. ELzyaA dan LVr. Black merupakan pemain yang datang dari guild IndoPride, sementara Lvr.BhenKz berasal dari guild Jakarta Army.

Memiliki permainan yang selaras, menjadikan Louvre Esports sebagai salah satu tim pendatang yang cukup tangguh. Hasil raihan 1st runner up di SEACA nampaknya cukup menjadi pembuktian bahwa Louvre Esports tidak akan main-main di FFML.

Recca Esports

Telah lama terjun di dunia esports, Recca Esports mencoba peruntungan barunya dengan masuk ke game Free Fire. Recca Esports sendiri mengumumkan roster terbarunya pada 20 November 2019 kemarin.

Berisikan lima pemain, berikut adalah daftar punggawa dari Recca Esports:

  • Rakha RECCA.JstOne Pramudita
  • Muh RECCA.RizaL Rizal
  • Muhammad RECCA.SanZ Ikhsan Darmawan 
  • Alvaro RECCA.Nandoo Fernando Senewe 
  • Brahmantyo Wahyu RECCA.FOXY Putra Adhi Perdana

RECCA.JstOne sebelumnya dikenal sebagai pemain RRQ Jun. Sementara untuk berkumpulnya Recca Esports saat ini, adalah hasil rekruitmen yang dilakukan oleh pihak Recca pada season 1 dan 3.

Berbagai turnamen telah Recca Esports lalui. Di antaranya adalah ESL Jagoan Series, SEACA dan juga Piala Presiden Regional Timur. Walaupun memang belum mendapatkan hasil yang maksimal, Recca Esports bukan tidak mungkin bisa saja memberikan kejutan baru.

GGWP.ID Soekarno

Dikenal sebagai tim esports yang telah mendapatkan nama di Arena of Valor serta Call of Duty: Mobile, GGWP.ID memutuskan untuk memmbuka divisi baru yaitu Free Fire dengan nama GGWP.ID Soekarno.

  • Erik “EriK
  • Yudi “Groth’z” Gunawan
  • Muhammad “RustyZ™” Fadil Daulany
  • Indra “Mndrong” Deri Kurniawan

Diisi oleh mantan pemain RevivaL Esports serta SFI Esports, GGWP.ID Soekarno juga kehadiran mantan top global season 1 yaitu Mndrong yang juga sempat bergabung dengan RRQ di awal karirnya.

Tentunya, dengan perpaduan tersebut, menjadikan GGWP.ID Soekarno sebagai salah satu tim yang harus diwaspadai pada pagelaran FFML.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...