Home Game Update Update Patch Bocoran Update Februari 2020: Karakter, Map, Hingga Mode Terbaru!

Bocoran Update Februari 2020: Karakter, Map, Hingga Mode Terbaru!

Sejak tanggal 31 Januari hari ini, Advance Server sudah bisa diakses hingga tanggal 7 Februari mendatang. Untuk kalian para pemain yang sudah mendaftarkan diri pada periode sebelumnya, kalian bisa mencoba lebih dahulu sejumlah update yang nantinya juga akan pada bulan Februari 2020.

Nah, apa saja yang bakal bisa kamu temukan di Advance Server dan Update Februari nanti? Banyak banget! Yuk, lihat bahasannya di bawah ini!

Karakter Baru: Steffie

Sumber: Instagram @freefirebgid

Steffie adalah seorang seniman grafiti. Skill Steffie, Ink Shelter, membuat sebuah grafiti yang mengurangi damage akibat ledakan. Sayangnya, Skill ini hanya bisa digunakan Steffie pada dirinya sendiri.

Mode Baru: Gun King dan Bomb Squad

Bomb Squad adalah mode baru yang mirip dengan VS Squad. Permainan akan dimulai dengan dua tim yang dibagi menjadi Zona A (Attack) dan Zona B (Defense). Tim Attack akan berfokus untuk megaktifkan bom, sedangkan tim Defense harus mencegahnya.

Permainan akan dimulai di map berukuran kecil. Tim yang menang adalah yang berhasil menyelesaikan misinya atau membunuh semua anggota lawannya. Role Attack dan Defense akan diganti bergiliran setiap ronde.

Item Baru: Shield Gun

Pada Patch Februari nanti, kita akan kedatangan 3 Item baru, yaitu Shield Gun, Inhaler, dan Electric Surfboard. Shield Gun berfungsi untuk membuat sebuah kubah yang melindungi pengguna dari damage tembakan maupun ledakan.

Pet Baru: Poring

Pasti banyak dari antara kalian yang sudah tidak asing dengan kata Poring. Ya, Poring adalah nama sebuah monster berbentuk gelembung berwarna pink yang muncul pada game Ragnarok.

Pet Poring dikabarkan akan tiba pada Patch Februari. Namun masih belum jelas apakah bentuknya akan sama dengan apa yang kita bayangkan. Skill Poring adalah meningkatkan ketahanan (durability) Armor. Armor hingga level 2 juga tidak akan hancur jika kita sedang menggunakan Pet Poring.

..dan Masih Banyak Lagi!

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi update yang bakal muncul di Patch Februari ini, seperti Item Inhaler dan Electric Surfboard, Map Kalahari dan Training Ground, Mode Gun King, serta Advanced Attachment untuk senjata AWM dan M14.


Update ini diperkirakan akan bisa kalian mainkan pada pertengahan bulan Februari. Jadi semakin gak sabar ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...