Home Fun Yuk Nostalgia Toxic Zone, Zona Paling Merugikan di Free Fire (FF)!

Yuk Nostalgia Toxic Zone, Zona Paling Merugikan di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Toxic Zone merupakan salah satu dari banyaknya Zona yang terdapat di Free Fire. Zona yang pernah hadir ke dalam Free Fire namun akhirnya dihapuskan kembali. Kehadiran Toxic Zone di Free Fire mendapatkan pendapat pro dan kontra bagi para pemain.

Zona satu ini mampu merusak Vest dan Helmets yang kamu pakai ketika kamu berada di dalam Toxic Zone. Tak hanya itu, kamu juga bisa kehilangan banyak HP jika kamu terus memaksakan diri tetap berada di dalam Toxic Zone.

Baca Juga: Push Rank Mode Solo Free Fire, Lebih Baik Pakai Pet Robo Atau Rockie?

Baca Juga: Keren! Ada Gambar Karakter Chrono FF di Atap Kota São Paulo Brasil!

Lalu, seperti apa sih Toxic Zone itu? Yuk nostalgia bareng BOOYAHCOID dengan melihat seputar pembahasan untung atau rugi dari kehadiran Toxic Zone. Lihat pembahasannya di bawah ini.

Sederet Hal Seputar Toxic Zone

Toxic Zone merupakan zona yang sangat meresahkan bagi kebanyakan pemain yang terjebak di dalamnya. Pasalnya, pemain yang berada di dalam Toxic Zone harus merelakan kerusakan yang akan terjadi pada Vest dan Helmets yang ia pakai.

Selain itu, Toxic Zone juga dapat menyerap HP pemain yang berada di dalamnya. Zona yang ditandai lingkaran berwarna hijau di dalam Minimap ini tak bisa dianggap remeh begitu saja. Toxic Zone akan selalu hadir setelah durasi Danger Zone selesai.

Untuk lebih jelasnya, kalian bisa melihat sederet hal lain seputar Toxic Zone di bawah ini.

  • Ditandai dengan munculnya Lingkaran Hijau yang terlihat di Minimap.
  • Toxic Zone muncul menggantikan posisi Danger Zone
  • Mengeluarkan aura hijau di dalam area Toxic Zone
  • Dapat merusak Vest dan Helmets yang digunakan oleh pemain
  • Mampu menyerap HP jika pemain tidak memakai armor
  • Toxic Zone membutuhkan waktu untuk muncul setelah Danger Zone selesai

Yang Dilakukan oleh Para Pemain Ketika Terjebak di Toxic Zone

Ada banyak hal yang dilakukan pemain ketika terjebak di dalam Toxic Zone. Beberapa hal yang dilakukan pemain yang terjebak di zona satu ini adalah sebagai berikut.

  • Melepas Vest dan Helmets

Pemain yang memilih melakukan hal ini dikarenakan tidak mau armor yang dikenakan berkurang ketahanannya. Namun, dengan begitu pemain akan mengalami penyerapan HP yang lebih cepat ketimbang memakai armor.

  • Pergi Menjauhi Toxic Zone

Tak jarang pemain yang memilih pergi meninggalkan kawasan Toxic Zone guna menyelamatkan armor serta HP yang ia miliki. Biasanya pemain langsung pergi setelah Danger Zone selesai atau sebelum Toxic Zone muncul.

  • Tetap Bertahan di Toxic Zone

Ada pemain yang lebih memilih untuk bertahan di lingkungan Toxic Zone, biasanya pemain akan bertahan jika di kawasan tersebut mendapatkan Zona atau Zona sedang menyusut.

Pemain yang memilih bertahan, harus siap menerima resiko yaitu kehilangan durabilitas Vest dan Helmets serta berkurangnya HP yang ia miliki.

Untung atau Rugi Toxic Zone bagi Pemain?

Setelah sebelumnya sudah dibahas tentang apa saja yang ada di Toxic Zone, diharapkan kalian sekarang sudah punya jawaban dari pertanyaan untung atau rugi Toxic Zone bagi pemain.

Seperti yang telah dibahas di atas, bahwa kehadiran Toxic Zone memang sering kali meresahkan para pemain yang terjebak di dalam Toxic Zone. Kehadiran Toxic Zone setelah Danger Zone usai dapat dikatakan mengganggu pemain.

Pemain harus menyediakan lebih banyak Medkit untuk siap menghadapi Toxic Zone yang dapat datang kapan saja. Banyak pemain yang memilih melepas Vest dan Helmet yang ia pakai agar tidak mengalami kerusakan pada Vest dan Helmet yang ia bawa.

Namun, dengan melepas Vest dan Helmet, pemain akan menerima damage terhadap HP lebih besar. Pemain yang memilih tetap memakai Vest dan Helmet saat terserang Toxic Zone biasanya langsung mencari upgrade Vest untuk dapat memulihkan ketahanan Vest yang hilang.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk orang yang sempat merasakan kehadiran Toxic Zone di Free Fire dulu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...