Home Fun QMAXSHOP Tanding di Final Group FFIM 2020 Spring, Moz1la Berikan Pujian!

QMAXSHOP Tanding di Final Group FFIM 2020 Spring, Moz1la Berikan Pujian!

Hi Survivors!

Ajang Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2020 Spring memanglah sudah memasuki babak Final Group. Diadakan hingga 3 Maret besok, nantinya tim-tim yang berhasil lolos bakal langsung melaju ke babak play-ins yang direncanakan bakal bergulir pada 14 Maret Mendatang

QMAXSHOP, sebagai tim yang digawangi Moz1la secara apik berhasil melaju ke babak final group FFIM 2020 Spring. Tergabung ke dalam grup A, sayangnya QMAXSHOP gagal melaju ke babak play-ins.

Tidak hanya sekedar melihat permainan anak buahnya, Moz1la pun langsung turun tangan dalam memberikan evaluasi kepada tim. Tidak lupa, ia pun memberikan pujian terhadap tim-nya karena bermain sangat apik di awal-awal ronde.

Diakui oleh salah pemainnya, penyebab QMAXSHOP harus to soom di beberapa ronde terakhir disebabkan strategi mereka yang juga dimiliki oleh tim lain. Dan sayangnya, mereka gagal dalam setiap war-nya.

Selain itu, adanya 2 pemain yang mengalami disconnect pada saat ronde kedua di mana pemain tidak bisa kembali ke game juga menjadi masalah kenapa QMAXSHOP bermain kurang maksimal.

Tidak berhenti sampai di situ saja, faktor lag yang dikeluhkan oleh para pemain walaupun mereka memiliki koneksi yang bagus menjadi kerugian yang dialami QMAXSHOP selama keikutsertaan mereka di final group FFIM 2020 Spring

Penasaran bagaimana ulasan lengkap Moz1la bersama QMAXSHOP untuk menjadi tim bentukannya ini menjadi lebih baik? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah melihat bagaimana penurunan performa serta kendala yang dihadapi oleh QMAXSSHOP, apa pelajaran yang bisa kalian ambil dalam mengikuti turnamen selanjutnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...