Home Esports Ramai Ganti Username Instagram, Ada Apa dengan Dranix Esports?

Ramai Ganti Username Instagram, Ada Apa dengan Dranix Esports?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Indonesia kini bakal menggulirkan fase turnamen yang paling ditunggu-tunggu. Grand Final FFIM 2021 Fall bakal berlangsung pada tanggal 24 Oktober besok, dengan mempertemukan 6 tim sang juara dan runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Ini Cara Vote Free Fire Sebagai Esports Mobile of The Year di Esports Awards 2021!

Baca Juga: [Road To Finals FFIM 2021 Fall] EVOS.Manay, Satu-satunya Jawara FFIM Sebagai Pemain dan Pelatih!

Namun pada Grand Final FFIM 2021 Fall ini, ada tim yang absen hadir di panggung. Dranix Esports, gagal mengamankan tiket menuju Play-Ins dan Grand Final FFIM 2021 Fall setelah kalah melawan dominasi Rosugo Esports di Group Finals A FFIM 2021 Fall kemarin.

Performa Dranix Esports yang semakin terpuruk sejak FFML Season IV Divisi 1 kemarin membuat tanda tanya besar tentang performa tim berlogokan naga ini.

Setelah bertarung di Group Finals A kemarin, beberapa pemain Dranix Esports secara bertahap mengganti username akun Instagram tanpa menggunakan format kata “drnx” secara bertahap. Dan kini saat artikel ditulis, hanya Aruull saja yang masih menggunakan username Instagram yang sama, yaitu @drnx_aruull.

Lebih mengherankan lagi, hanya Aruull, Garduuu, dan Black saja yang masih menuliskan pemain resmi dari Dranix Esports lewat bio di akun Instagram miliknya.

Sumber: Instagram @drnx_aruull

Ada apa dengan Dranix Esports? Apakah bakal melakukan perombakan besar-besaran? Atau bakal membuat kejutan baru yang sangat menarik? Atau hanya mengistirahatkan diri selama masa off-season menuju FFML Season V?

Atau justru menuju pintu bubar dan menghapus namanya di Division Qualifiers FFML Season V Divisi 1? Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari Dranix Esports.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...