Home Highlight Yuk Jadi Pelempar Granat di Free Fire (FF) Handal Dengan Tips Berikut!

Yuk Jadi Pelempar Granat di Free Fire (FF) Handal Dengan Tips Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya Nerf pada Maximum Damage sebesar 25% yang diterima Granat pada Update Free Fire September kemarin tak berdampak apa-apa untuk popularitas META Granat. Hingga saat ini, META Granat masih merajai META Free Fire berkat kekuatannya yang sangat mematikan.

Kini, banyak pemain yang coba menerapkan META Granat dan beralih menjadi pelempar Granat dalam tim. Meski demikian, dibutuhkan kemampuan khusus untuk mampu menjadi pelempar granat yang handal.

Baca Juga: 3 Fakta Mode Terbaru Red Light, Green Light di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Cara Vote Free Fire Sebagai Esports Mobile of The Year di Esports Awards 2021!

Melalui artikel ini, Berita Booyah ingin memberikan deretan tips yang dapat membantu Sobat Booyah menjadi pelempar Granat yang handal di Free Fire. Penasaran melihat tipsnya? Tanpa basa-basi langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Cermat Menentukan Arah dan Jarak Lemparan

Sumber: beritabooyahid

Sebagai pelempar Granat, Sobat Booyah harus memiliki insting dan perhitungan yang akurat soal arah dan jarak lemparan Granat. Sebab, arah dan jarak lemparan Granat sangat besar pengaruhnya terhadap waktu pemasakan Granat yang hendak dilempar ke arah musuh.

Sebenarnya, skill Alvaro dan Pet Beaston memberikan bantuan dengan peningkatan jangkauan lemparan Granat. Sobat Booyah tinggal memperhitungkan jarak lemparan agar tepat mengenai musuh, tak lebih dan tak kurang.

Untuk mempertajam Insting dan perhitungan soal jarak lemparan dan waktu pemasakan Granat, Sobat Booyah harus rutin berlatih di Grenade Range yang tersedia di Training Ground.

Positioning Yang Tepat

Sumber: beritabooyahid

Tak hanya tentang arah dan jarak lemparan, Sobat Booyah juga harus cermat mencari ruang dan tempat terbaik untuk melempar Granat. Positioning yang tepat memperbesar peluang Granat mengenai dan menjatuhkan musuh.

Untuk mendapatkan posisi dengan jarak lemparan Granat yang ideal, Sobat Booyah perlu memperhatikan keberadaan musuh disekitar. Pelempar Granat bisa saja berada di barisan belakang, atau berada di tengah-tengah rekan tim untuk mendapatkan perlindungan saat mencoba memasak Granat.

Harus Ada Kerja Sama Dengan Rekan Tim

Sumber: beritabooyahid

Kerja sama tim juga mempengaruhi keakuratan lemparan Granat. Tak hanya untuk mengumpulkan Granat, rekan tim juga dapat memberikan serangan untuk sekedar memberi tanda dan membagi informasi posisi musuh yang menjadi acuan arah lempar Granat.

Sobat Booyah juga dapat meminta rekan tim untuk melindungi posisi kalian selama memasak Granat agar tak terculik oleh lawan. Setelah Granat berhasil mengenai musuh, maka rekan tim bertugas untuk menuntaskan pertarungan dengan serangan yang cepat.

Nah, itulah beberapa tips untuk membantu Sobat Booyah menjadi pelempar Granat yang handal saat bermain Free Fire (FF). Selain tips diatas, apakah Sobat Booyah memiliki cara lain untuk meningkatkan kemampuan melempar Granat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...