Home Community Komunitas Free Fire Timika Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Timika Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Kemajuan komunitas Free Fire telah terlihat dengan adanya para player yang sangat antusias dalam membangun komunitas. Selain menjadi tempat berkumpul sesama hobi, komunitas juga memberikan warna dengan serangkainan agenda rutinnya.

Salah satunya, Komunitas Free Fire Timika yang akan menggelar turnamen offline dengan menawarkan keseruan. Melalui format offline, para player juga bisa mengasah skill untuk panggung kompetitif selanjutnya. 

Baca Juga: Komunitas Free Fire Purworejo Hadirkan Turnamen Sumpah Pemuda, Yuk Buruan Daftar!

Baca Juga: Bundle Elite Pass FF Season 42 Bulan November Bakal Bertemakan Naga?

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 27 Oktober 2021. Meski terbilang masih cukup lama, tetapi tidak ada salahnya Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim. Total, bakal ada hadiah sebesar 5 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Timika direncanakan akan berlangsung di Caffe Lorentz, Kaimana. Dengan membuka 72 total slot, bisa memberikan peluang besar bagi Sobat Booyah untuk memperebutkan gelar juara. 

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa menambah kedekatan bersama rekan satu tim dan melatih mental. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Timika bisa menghubungi nomor berikut:

Jadi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Timika dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...