Home Game Update Event Rampage New Dawn Head, Skin Kepala FF Gratis yang Bisa Upgrade!

Rampage New Dawn Head, Skin Kepala FF Gratis yang Bisa Upgrade!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event menarik telah dihadirkan Free Fire sepanjang 2021. Terbaru, saat ini Free Fire kedatangan event Rampage: New Dawn FF sekaligus menandai tahun ketiga digulirnya event ini.

Berbagai skin bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui event Rampage: New Dawn FF ini. Salah satunya adalah Rampage New Dawn Head yang mana skin ini bisa di-upgrade dan memiliki tampilan yang berbeda di setiap levelnya!

Baca Juga: Ada Machete – Sabertooth Slash Gratis di Peak Day Rampage: New Dawn FF!

Baca Juga: Ini Cara Dapat Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis di Free Fire!

Penasaran seperti apa tampilan Rampage New Dawn Head FF dan bagaimana cara mendapatkannya di event Rampage: New Dawn Free Fire? Berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

Rampage New Dawn Head Free Fire (FF) Gratis

Nantinya, skin kepala atau helmet Rampage New Dawn Head ini bisa Sobat Booyah dapatkan dengan bermain dalam jumlah tertentu pada Peak Day event Rampage: New Dawn FF yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2021. Walaupun begitu, Sobat Booyah bisa menyelesaikan misi ini hingga tanggal 28 Juni 2021.

Berikut, adalah daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada misi bermain di Peak Day selain Rampage New Dawn Head Free Fire (FF).

Periode: 26 – 27 Juni 2021

Daftar Hadiah:

  • Bermain 10 game: 3x Gold Royale Voucher + 2x Shiba Box
  • Bermain 20 game: Rampage New Dawn Head
  • Bermain 30 game: 2x Incubator Voucher

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Rampage New Dawn Head yang merupakan skin kepala dengan kemampuan upgrade. Total, pada skin ini terdapat 4 level yang dimulai dari level 0.

Setiap level memiliki tampilan yang berbeda. Mulai dari yang paling simpel di level 0 hingga yang paling wah berada di level 3. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya?

Sobat Booyah juga bisa membaca bocoran lain seputar event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...