Home Game Update Event Ada Machete - Sabertooth Slash Gratis di Peak Day Rampage: New Dawn...

Ada Machete – Sabertooth Slash Gratis di Peak Day Rampage: New Dawn FF!

Hi Sobat Booyah!

Mulai tanggal 11 Juni 2021 kemarin, event bertajuk Rampage: New Dawn datang di Free Fire. Ini telah menjadi tahu ketiga event Rampage hadir di Free Fire setelah sebelumnya juga hadir di tahun 2020 dan 2019.

Sebagai salah satu event yang besar dan bahkan membawa perubahan menarik di dalam game, sederet hadiah juga tentunya tidak ketinggalan ditawarkan dalam event Rampage: New Dawn Free Fire (FF).

Baca Juga: Ini Cara Dapat Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis di Free Fire!

Baca Juga: Miliki Pet Skin Dreki Gratis dalam Event Rampage: New Dawn Free Fire (FF)!

Salah satunya adalah, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Machete gratis yaitu Machete – Sabertooth Slash. Berikut adalah cara untuk mendapatkannya secara gratis di Free Fire (FF)

Machete – Sabertooth Slash Free Fire (FF) Gratis

Untuk bisa mendapatkan Machete – Sabertooth Slash FF secara gratis dalam event Rampage: New Dawn Free Fire, caranya cukuplah mudah, Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara gratis cukup dengan melakukan login di Peak Day event.

Lebih tepatnya, Sobat Booyah harus melakukan login pada tanggal 26-27 Juni 2021 untuk mendapatkan Machete – Sabertooth Slash gratis di Special Interface Rampage: New Dawn Free Fire (FF).

Ini artinya, jika Sobat Booyah hanya melakukan login dan tidak mengklaim Machete – Sabertooth Slash di Special Interface Rampage: New Dawn Sobat Booyah tidak akan mendapatkan skin ini.

Machete – Sabertooth Slash FF sendiri memiliki tampilan yang cukup menarik, sebagai salah satu skin tema Rampage: New Dawn Free Fire, Sobat Booyah bakal menemukan warna ungu yang cukup menonjol dari skin ini.

Sobat Booyah juga bisa membaca bocoran lain seputar event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...