Home Game Update Event Ini Cara Dapat Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis di Free...

Ini Cara Dapat Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk ketiga kalinya, Free Fire menghadirkan event Rampage di Free Fire. Setelah sebelumnya hadir dengan nama Rampage dan Rampage 2.0, kali ini event ini kembali datang dengan tajuk Rampage: New Dawn.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam event ini terdapat berbagai hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan salah satunya yang akan hadir adalah Sobat Booyah bisa mendapatkan avatar khusus dengan tema Rampage: New Dawn.

Baca Juga: Miliki Pet Skin Dreki Gratis dalam Event Rampage: New Dawn Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Cara Gapai Rank Grandmaster di Clash Squad Rank Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan avatar khusus bertemakan Rampage: New Dawn FF dan apa misi yang Sobat Booyah harus lakukan? berikut Berita Booyah punya informasi lengkapnya!

Avatar Tema Rampage: New Dawn FF Gratis Free Fire

Total, nantinya akan ada 4 avatar khusus yang memiliki tema Rampage: New Dawn di Free Fire yaitu: Azure Stormbringer Avatar, Frost Sabertooth Avatar, Volcanic Whirlwind Avatar, dan Shadow Earthshaker Avatar.

Keempat avatar ini, nantinya bisa Sobat Booyah bisa dapatkan secara gratis dengan cara menukarkan sebuah Token yang bernama Mythos Token dalam Special Interface yang hadir mulai besok, 18 Juni 2021.

Sementara itu, berikut adalah jumlah Mythos Token yang harus Sobat Booyah kumpulkan dalam mendapatkan 4 avatar bertemakan Rampage: New Dan ini:

Periode Penukaran: 18 Juni – 1 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • 5 Mythos Token: Azure Stormbringer Avatar
  • 5 Mythos Token: Frost Sabertooth Avatar
  • 5 Mythos Token: Volcanic Whirlwind Avatar
  • 5 Mythos Token: Shadow Earthshaker Avatar
  • 3 Mythos Token: Pet Food (Limit: 20)
  • 6 Mythos Token: Gold Royale Voucher (Limit: 10)

Sementara itu, untuk bisa mendapatkan Mythos Token Sobat Booyah akan diberikan beberapa pilihan di antaranya bisa didapatkan melalui Map Drop di mode Battle Royale, Aftermatch Drop di Clash Squad, dan menyelesaikan misi di Special Interface Rampage: New Dawn FF.

Jadi, dengan kemudahan misi yang dihadirkan jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan menyelesaikan seluruh misi yang ada di event Rampage: New Dawn Free Fire!

Sobat Booyah juga bisa membaca bocoran lain seputar event Rampage: New Dawn Free Fire (FF) hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...