Home Community Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Sidoarjo Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire saat ini tengah menempuh perkembangan yang kian maju hingga berhasil melahirkan para pro player berbakat. Menjadi agenda rutin, komunitas Free Fire juga kerap mengadakan turnamen yang bisa mengasah mental dan semangat juang para player.

Sebentar lagi, Komunitas Free Fire Sidoarjo akan menggelar turnamen offline yang sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Dengan format offline, diharapkan para player bisa merasakan suasana kemeriahan dan menambah kedekatan antar rekan tim serta memperluas jaringan pertemanan.

Baca Juga: TP.MyPutra Ungkap Misi Besar The Pillars Gladius di FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Celana Angel Merah, Angelical Sprinter dan Jogger Hadir di Carnival Paradise FF!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 16 Oktober 2021. Mengingat waktu pendaftaran yang sudah tidak lama lagi, Sobat Booyah harus segera mendaftarkan tim dan raih gelar juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 1.4 juta rupiah!

Turnamen Offline Free Fire Sidoarjo direncanakan akan berlangsung di Jl. Kyai Mojo, Bakalan, Kec.Krian (Coffe Giras 9). Namun sayangnya, turnamen ini hanya bisa diikuti oleh para player yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya saja.

Dengan mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa lebih mudah beradaptasi dengan turnamen offline lain nantinya. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Sidoarjo bisa menghubungi nomor berikut:

Tanpa berlama-lama lagi, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini ya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...