Home Esports FFML Season II Menjadi Wajah Baru, Red Bull Rebellion Optimis Juarai FFML Season II!

Menjadi Wajah Baru, Red Bull Rebellion Optimis Juarai FFML Season II!

Hi Sobat Boooyah!

Tanggal 8 Agustus mendatang bakal menjadi tanggal dimulainya turnamen FFML Season II, turnamen liga terbesar di Indonesia yang bakal mempertemukan 18 tim terbaik di tanah air dan bakal terbagi menjadi 3 grup.

Di antara banyaknya tim yang mengikuti FFML Season II, terselip nama baru yaitu Red Bull Rebellion. Tim yang mengakusisi PBM Hunter sebelumnya ini siap untuk memberikan kejutan pada FFML Season II.

Baca Juga: Tips Aman Lakukan Healing di Free Fire!

Baca Juga: 4 Karakter Free Fire yang Harus Barbar Agar Skill Dapat Efektif

Untuk melihat bagaimana persiapan tim serta apa target Red Bull Rebellion pada FFML Season II, BOOYAHCOID berkesempatan berbicara dengan sang pelatih, Fuddin MS.

Persiapan Mental dan Fisik Juga Menjadi Fokus

Sumber: FF Esports ID

Sama sepert tim-tim kontestan FFML Season II lainnya, untuk menyambut turnamen ini Fuddin MS mengatakan bahwa Red Bull Rebellion mengisi hari-harinya dengan melakukan latihan rutin dan juga pembahasan strategi, skill individu dan tim.

Tetapi tidak hanya itu saja, Red Bull Rebellion juga mempersiapkan baik itu dari hal mental dan fisik. Tentu ini menjadi faktor penunjang demi bugarnya para pemain pada FFML Season II nantinya.

Hadirnya map Kalahari untuk pertama kali di FFML Season II diakui Fuddin MS menjadi tantangan bagi Red Bull Rebellion. Dengan strategi yang mereka miliki serta META agresif, Red Bull Rebellion sangat pede adanya map Kalahari ini.

Red Bull Rebellion Tidak Gentar Hadapi Kontestan Lain

Sumber: FF Esports ID

Bisa dianggap menjadi kontestan baru pada ajang FFML, ternyata tidak membuat Red Bull Rebellion gentar. Fuddin MS berujar bahwa mereka sudah terbiasa menghadapi tim-tim yang juga menjadi lawan mereka di FFML Season II ini.

Fuddin MS menambahkan, walaupun mereka menjadi wajah baru di ajang ini, mereka telah membawa semangat baru yang mampu mengalahkan tim-tim yang sudah berpengalaman pada FFML Season II.

Pede Juarai FFML Season II

Sumber: FF Esports ID

Berbicara maslaah tim yang bakal menjadi pantauan Red Bull Rebellion, Fuddin MS mengakui tidak ada tim yang mereka patut waspadai karena semua tim Red Bull Rebellion anggap sama kelasnya pada FFML Season II ini.

Terakhir, Red Bull Rebellion sendiri yakin bahwa mereka akan menjadi salah satu juara pada FFML Season II karena mereka akan berjuang sekeras mungkin.

“Ingat walaupun kita wajah baru di sini, tapi kita nggak akan kalah dari kalian” #SHIPYARDRUMAHRBR


Bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung perjuangan Red Bull Rebellion pada FFML Season II, kalian bisa mendukung perjuangan Fuddin MS dan kawan-kawan di kanal YouTube FF Esports ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...