Home Fun 4 Karakter Free Fire yang Harus Barbar Agar Skillnya Dapat Efektif

4 Karakter Free Fire yang Harus Barbar Agar Skillnya Dapat Efektif

Hi Sobat Booyah!

Karakter Free Fire saat ini memanglah brgaam jenisnya, meulai dari yang bisa digunakan support, hingga karakter yangtersedia dan bisa digunakan untuk berbagai macam posisi seperti DJ Alok.

Tetaoi, bagi Sobat Booyah yang doyan bermain barbar, tentu jug ada krakter Free Fire yang memiliki skill yang bakal efektif jika kalian bermain secara barbar dan juga sering membunuh.

Baca Juga: Tips Aman Lakukan Healing di Free Fire!

Baca Juga: Tips Persiapan Kombat di Mode Clash Squad Classic Free Fire Terbaru!

Penasran apa saja? Yuk langsung saja simak dafatrnya di bawah!

Jota

Tak perlu diragukan lagi, Jota menjadi salah satu karakter Free Fire yang sangat cocok dan efektif jika dimainkan secara barbar. Sustained Raids yang mampu memberikan tambahan HP secara instan jika menggunakan senjata SMG dan Shotgun sudah menjadi buktinya.

Luqueta

Menjadi karakter terbaru yang hadir di Free Fire, Luqueta mampu menambahkan maksimal HP saat mendapatkan kill. Tentu saja, jika kalian tidak bermain barbar dan mengumpulkan kill, skill dari Luqueta ini akan sia-sia saja.

Hayato

Semakin disakiti, Hayato akan semakin menakutkan. Inilah gambaran yang nampaknya cocok untuk karakter Hayato yang mana skillnya Bushido akan memberikan penetrrasi armor yang besar ketika memiliki HP yang kecil.

Shani

Terakhir, ada karakter Shani yang hanya bisa menmabhkan Durability Vest jika Sobat Booyah mendapatkan kill. Jika tidak mendapatkan kill? Tentu saja skill ini tidak akan berguna dan sementara itu kill yang banyak hanya bisa didapatkan jika Sobat Booyah bermain barbar/


Di antara daftar 4 karakter di atas, manakah karakter yang paling Sobat Booyah gunakan ketika bermain Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...