Home Esports Brasil Gelar Turnamen Solo Free Fire, Rei do Solo

Brasil Gelar Turnamen Solo Free Fire, Rei do Solo

Hi Survivors!

Garena Free Fire Indonesia seperti yang kalian tahu sedang kehadiran sebuah turnamen menarik yaitu Free Fire The One yang mempertandingkan pemain secara solo. Tetapi, tidak hanya di Indonesia, turnamen serupa pun juga hadir di negara Brasil!

Bertajuk “Rei do Solo” turnamen solo Free Fire di Brasil ini hadir dengan hadiah yang tidak main-main. Total hadiah Rp 48,3 juta rupiah serta 240 ribu Diamond telah dipersiapkan untuk menyambut rajanya solo Free Fire di Brasil.

Baca Juga: Inilah Akun Free Fire Dengan Koleksi Terlangka Di Dunia!

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi ONIC Deadly!

rei do solo

Bakal disiarkan secara langsung melalui BOOYAH! yang merupakan platform streaming Free Fire resmi dari Garena, nantinya 240 ribu Diamond yang dipersiapkan bakal dibagi rata ke 48 kontestan finalis.

Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak tanggal 13 April kemarin, turnamen Redi do Solo hanya bakal menampung 7 ribu pendaftar yang bakal terbagi dalam 144 pertandingan kualifikasi nantinya.

Setelah melalui serangkaian kualifikasi dan menemukan 48 pemain finalis. Nantinya babak Grand Final Rei do Solo siap mengadu para pemain dalam enam laga yang mengeluarkan pemenang yang bakal diberi julukan King of the Ground.

rei do solo

Sementara itu, untuk pembagian hadiah uang yang bakal diterima pemain ketika berhasil memasuki babak Grand Final dan bahkan menjuarai Rei do Solo adalah sebagai berikut:

  • Juara pertama: Rp 30,2 juta
  • Juara kedua: Rp 15,1 juta
  • Juara ketiga: Rp 3 juta

Tentunya, dengan perbedaan hadiah untuk setiap pemenang yang sangat jauh serta demi mengincar titel King of The Ground, turnamen solo Free Fire Rei do Solo ini bakal menjadi sebuah tontonan yang menarik.


Kalau menurut kalian sendiri, apakah juga bakal ikut menonton gelaran Rei do Solo ini dan menjadi saksi hidup hadirnya sang raja solo pada Free Fire Brasil?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...