Home Esports Rekap Day 1 dan Day 2 Free Fire Sumatera Community League

Rekap Day 1 dan Day 2 Free Fire Sumatera Community League

Hi Sobat Booyah!

Event Free Fire Sumatera Community League telah memasuki fase liga yang mana 24 tim terbaik dari 6 regional telah memulai persaingan. 24 tim tersebut dibagi ke dalam 6 pot kecil di fase liga ini.

Format liga yang diterapkan di Free Fire Sumatera Community League serupa dengan format liga di turnamen Free Fire Master League Season I. Untuk pembagian pot sendiri adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Event FF JUMP, Buat Turnamen di Bulan Juni dan Dapatkan Merchandise Keren!

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Ada Pemain Indonesia!

Lalu, apakah kalian penasaran dengan bagaimana seru serta ketatnya persaingan yang terjadi? Berikut BOOYAHCOID akan hadir dengan rekap lengkap yang terjadi pada hari pertama dan kedua!

1
Day 2

Day 2 dimainkan pada tanggal 12 Juni yang mana pot 1 berisikan tim yang berada di pot kecil B, A dan D. Match pertama menjadi milik tim Riau All Out War dengan mengumpulkan 500 poin. Selanjutnya match kedua dan ketiga menjadi milik tim Sumbar TCC.

Tidak hanya mempertandingan tiga pot, pada pertandingan pot 2 mempertemukan tim yang berada di pot kecil E, F dan C. Booyah di match pertama didapatkan oleh tim Bengkulu Tetobo. Selanjutnya match kedua Booyah diperoleh tim Riau Mezzaluna. Dan match ketiga menjadi milik tim Bengkulu GMD.

Setelah dimainkannya pot 1 dan 2 inilah poin di pot kecil yang diperoleh masing-masing tim hingga Day 2.

Sementara itu, gelaran dari Sumatera Community League sendiri masih bakal berlangsung dan dan bagi Sobat Booyah yang ingin menyaksikan bagaimana keseruan yang terjadi bisa langsung menuju kanal YouTube Komunitas Free Fire Indonesia ataupun Instagram @adminffindonesia.


Dengan telah sampainya di hari kedua, apakah tim jagoan sejauh ini sudah memiliki hasil yang memuaskan pada Sumatera Community League?

Next

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...