Home Esports Rekap Day 1 dan Day 2 Free Fire Sumatera Community League

Rekap Day 1 dan Day 2 Free Fire Sumatera Community League

Hi Sobat Booyah!

Event Free Fire Sumatera Community League telah memasuki fase liga yang mana 24 tim terbaik dari 6 regional telah memulai persaingan. 24 tim tersebut dibagi ke dalam 6 pot kecil di fase liga ini.

Format liga yang diterapkan di Free Fire Sumatera Community League serupa dengan format liga di turnamen Free Fire Master League Season I. Untuk pembagian pot sendiri adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Event FF JUMP, Buat Turnamen di Bulan Juni dan Dapatkan Merchandise Keren!

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Free Fire Terbaik di Dunia, Ada Pemain Indonesia!

Lalu, apakah kalian penasaran dengan bagaimana seru serta ketatnya persaingan yang terjadi? Berikut BOOYAHCOID akan hadir dengan rekap lengkap yang terjadi pada hari pertama dan kedua!

2
Day 1

Fase liga telah dimulai tanggal 11 Juni dengan jadwal pertandingan pot 1 berisikan tim-tim yang berada di pot kecil yaitu pot A, B dan C. Pertandingan ini berlangsung sebanyak 3 match dan tayang secara langsung di kanal YouTube Komunitas Free Fire Indonesia.

Ada beberapa kejutan di pot 1 ini yang mana ada beberapa pemain yang sudah dikenal dan aktif di ranah kompetitif Free Fire seperti Fluxys? (ex-The Pillars Claymore), Lordd (ex-RRQ Hades), Efri (ex-Dranix Dauntless), dan Aura Ichal.

Match pertama dengan menggunakan map Bermuda dan Booyah berhasil diamankan oleh tim Riau All Out War. Match kedua Riau United AOW menjadi tim yang bertahan hingga akhir pertandingan dan memperoleh Booyah. Match ketiga tim Sumut SEA7 berhasil memperoleh Booyah.

Setelah selesainya semua match di pot 1 langsung dilanjutkan dengan pertandingan pot 2 yang berisikan tim-tim yang berada di pot D, E dan F. Sama seperti pertandingan pot sebelumnya, pot 2 juga banyak dihiasi pemain yang sudah dikenal seperti ONIC.Amek, ONIC.Wiza, BTR.Regar, Cikyo (ex-Dranix Dauntless), Bg Iky (ex-ONIC Hyper) dan sederet nama yang tak asing lagi di kancah kompetitif Free Fire.

Match pertama Booyah berhasil diperoleh oleh tim Aceh PVT. Sedangkan match kedua dan ketiga booyah berhasil diborong keduanya lansung oleh tim Sumbar Okey.

Setelah selesainya seluruh pertandingan di hari pertama, maka diperoleh hasil dari masing-masing tim di pot kecil. Berikut adalah peringkat tim pot kecil.

Penasaran dengan keseruan yang hadir pada hari kedua? Yuk langsung saja tekan tombol “Next” untuk membaca!

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...