Home Esports FFML Season II Rekap Day 4 FFML Season II: Aerowolf Pro Team Serigala Haus Kill!

Rekap Day 4 FFML Season II: Aerowolf Pro Team Serigala Haus Kill!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki pekan kedua, persaingan pada turnamen liga terbesar Free Fire di Indonesia bertajuk Free Fire Master League (FFML) Season II semakin seru saja setiap harinya.

Hal ini nampaknya juga terjadi pada hari keempat kemarin. Mempertemukan dua pot yaitu POT A dan POT B, tidak hanya sekedar permainan menawan ditunjukkan ke-12 tim, kejutan pun jugalah banyak terjadi.

Baca Juga: Cuma Berlaku 17 Agustus, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: 17 Agustus Peak Day Booyah Merdeka, Ini Cara Mendapatkan HP Samsung A71 dan UMP Geisha

Sumber: FF Esports ID

Ambilah contoh bagaimana duo ONIC Esports, ONIC Ares dan ONIC Olympus yang mampu mengamankan 3 kali Booyah tepatnya pada match pertama, ketiga, dan keempat.

Selain itu, AURA Esports yang diharapkan mampu bermain dengan beringas ternyata tampil kurang memikat. Terbukti bagaimana Amek dan kawan-kawan sama sekali tidak mendapatkan satu Booyah-pun dari 6 match yang dipertandingkan.

Kejutan juga datang dari tim serigala Aerowolf. Bhenk dan kawan-kawan berhasil membuktikan bahwa apapun bisa terjadi pada FFML Season II. Salah satunya adalah bagaimana mereka bisa menjadi tim yang menakutkan.

Sumber: FF Esports ID

Walaupun Aerowolf Pro Team hanya mengamankan satu kill. Namun, berkat raihan total 35 kill yang berhasil didapatkan mereka berhasil menjadi tim yang berada di puncak klasemen akhir hari keempat.

Untuk daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di hari keempat FFML Season II adalah sebagai berikut:

  • Match 1 (Bermuda): ONIC Ares
  • Match 2 (Purgatory): First Raiders Bravo
  • Match 3 (Kalahari): ONIC Ares
  • Match 4 (Bermuda): ONIC Olympus
  • Match 5 (Purgatory): Aerowolf Pro Team
  • Match 6 (Kalahari): Louvre King

Dengan catatan konsisten dan tampil barbar, Aerowolf Pro Team pun bisa terbilang unggul jauh dari tim yang ada di bawahnya. Untuk klasemen serta raihan point pada hari keempat FFML bisa dilihat pada gambar di bawah.

Sumber: FF Esports ID

Dengan hasil ini, tentu saja semakin mempertipis jarak point POT kecil antara satu tim dengan yang lainnya. Bukan tidak mungkin pada hari kelima dan keenam kita akan melihat perubahan pemuncak POT kecil nantinya.

Sumber: FF Esports ID

Sementara itu, FFML Season II sendiri masih bakal berlanjut pada Sabtu dan Minggu 22 serta 23 Agustus mendatang dan bisa disaksikan melalui YouTube dari FF Esports ID!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...