Home Fun Segala Hal Tentang Banned Device Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Segala Hal Tentang Banned Device Free Fire yang Harus Kalian Ketahui!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire berhasil menjadi salah satu game mobile yang cukup sukses. Hal ini bisa dibuktikan dari bagaimana game yang rilis di tahun 2017 mampu mencatatkan 80 juta pemain aktif dalam waktu satu hari.

Walaupun begitu, tak jarang dalam bermain Free Fire kita menemukan pemain yang bermain secara curang. Alih-alih sportif, mereka menggunakan berbagai aplikasi tambahan demi keuntungan pribadi.

Baca Juga: Rekap Day 4 FFML Season II: Aerowolf Pro Team Serigala Haus Kill!

Baca Juga: Cuma Berlaku 17 Agustus, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Tentu saja hal itu dapat diwajarkan. Free Fire sendiri telah melakukan hukuman banned terhadap pemain yang melanggarnya. Selain banned akun, tentu Sobat Booyah tahu bahwa juga ada banned device.

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang masih awam apa itu banned device, BOOYAHCOID akan membahasnya khusus untuk kalian!

Mengenal Banned Device

Hampir sama dengan banned akun, banned device ialah banned yang diperlakukan kepada smartphone ataupun emulator pemain. Setelah mendapatkan banned device ini, tentu saja device tersebut tidak akan bisa lagi digunakan untuk bermain Free Fire.

Alasan Device Bisa Terkena Banned

Banned device tidak hanya terjadi ketika akun yang berada dalam device tersebut melakukan kecurangan. Tetapi, bisa juga terjadi karena akun yang pernah login pada device tersebut melakukan kecurangan di device lainnya.

Secara otomatis, sistem akan melakukan banned device terhadap device yang sebelumnya pernah login pada akun tersebut. Inilah kenapa Sobat Booyah harus hati-hati agar tidak terkena banned device.

Cara Mengetahui Terkena Banned Device atau Akun

Untuk mengetahui apakah Sobat Booyah terkena banned device atau akun, cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara login akun Free Fire kalian di device yang sama sekali belum pernah menginstall Free Fire sebelumnya.

Nantinya jika Sobat Booyah bisa melakukan login akun, bisa dipastikan bahwa kalian terkena banned device dan bukanlah akun. Dan perlu Sobat Booyah ingat, banned device sifatnya adalah PERMANEN!


Nah itu adalah sedikit informasi tentang banned device yang ada di Free Fire. Setelah mengetahui hal ini, lebih baik Sobat Booyah berhati-hati dalam menggunakan smartphone atau device kalian!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...