Home Esports Rekap FFAA Day 1: Tim Savage Asal Thailand Juaranya Influencer!

Rekap FFAA Day 1: Tim Savage Asal Thailand Juaranya Influencer!

Sebagai salah satu turnamen esports internasional yang hadir di tengah pandemi COVID-19 yang menjangkit banyak negara, gelaran Free Fire Asia All-Star memanglah menjadi salah satu obat rindu bagi para penikmat Free Fire.

Dengan hadiah total sebesar USD$ 80.000, FFAA sendiri menghadirkan 2 kelas yang berbeda, pada kemarin Free Fire Asia All-Star mempertandingkan para influencer, sementara untuk nanti, akan hadir 12 tim profesional yang berasal dari Indonesia, Vietnam, India dan Thailand.

Baca Juga: Cuma 35 Diamond, Wolfrahh’s Game Streamer Gun Skin Box Kini Tersedia di Shop!

Baca Juga: [Quiz] Cuma Pemain yang Hafal Semua Nama Bundle Free Fire yang Bisa Dapat Skor 15/15!

Sepertinya yang telah disinggung sebelumnya, kemarin FFAA telah menyelesaikan untuk kelas influencer Free Fire. Indonesia sendiri mengirimkan 3 perwakilannya pada turnamen ini di antaranya:

  • S-KUMIS HYPER: LetDa Hyper, efdewe, JLB 09, Deandra Aditya
  • SUGAR DADDY: AURA.ImbaJR, AURA.WawanMKS, AURA. Randort, Moz1La
  • IRI BILANG BOS: BUDI01 Gaming, Dyland PROS, Ridho KULGAR, FrontaL Gaming

Lalu, penasaran bagaimana seru dan sengitnya persaingan pada FFAA untuk influencer Free Fire? Yuk langsung saja simak rekap lengkap dari BOOYAHCOID berikut!

Ronde 1 – FFVN Esports (Vietnam)

Memulai aksi pada ronde pertama, ke-12 tampak bermain agresif dengan sama-sama langsung mencari mangsa. Bahkan, 2 tim harus gugur cepat di saat zona pertama belum menutup! Menunjukkan bagaimana panasnya pada ronde pertama.

Pada ronde 1 ini, 3 perwakilan Indonesia masih gagal menunjukkan tajinya. Berbanding terbalik, tim asal Vietnam, FFVN Esports berhasil mengamankan Booyah dari turnamen.

Ronde 2 – WIPWUP (Thailand)

Berhasil menjadi yang terbaik di ronde pertama, hasil 180 derajat justru harus diterima oleh FFVN Esports. Mereka harus takluk dan tersingkir pertama dari ronde kedua ini, menjadikannya harus puas tanpa poin.

Setelah Vietnam, kali ini gantian tim perwakilan asal Thailand yaitu WIPWUP yang menunjukkan permainan apik. Diisi oleh beberapa bagian dari EVOS Esports, mereka sukses keluar sebagai tim dan mendapatkan Booyah.

Ronde 3 – Desi Boys (India)

Perwakilan dari Indonesia masih belum menunjukkan performa yang membaik hingga ronde ketiga. Bahkan tim IRI BILANG BOS harus kehilangan 2 pemain sebelum jalannya 3 menit pertandingan.

Tidak hanya itu saja, tim Sugar Daddy pun harus pulang pertama setelah sesama tim Indonesia yaitu S-KUMIS HYPER memulangkannya. Booyah pada ronde ketiga pun akhirnya didapatkan Desi Boys dari India.

Ronde 4 – SAVAGE (Thailand)

Memasuki ronde keempat, ke-12 tim kontestan mencoba bermain lebih aman. Tetapi sayangnya, S-KUMIS HYPER harus pulang pertama dan juga disusulnya kedua tim lain yang gagal mencapai 5 besar.

Thailand lagi-lagi berhasil mengirimkan wakilnya untuk mendapatkan Booyah. Kali ini, gantian SAVAGE yang berhasil keluar sebagai yang terbaik dan mengamankan Booyah.

Ronde 5 – Desi Boys (India)

Kedua tim Indonesia lagi-lagi harus bertempur di awal pertandingan. SUGAR DADDY dan IRI BILANG BOS harus saling berpapasan dan mengakibatkan IRI BILANG BOS harus pulang di posisi ke-11.

Desi Boys, lagi-lagi menjadi yang terbaik pada ronde kelima. Dengan berhasil mengumpulkan 11 poin kill, mereka dengan mantab menghasilkan Booyah keduanya pada FFAA.

Ronde 6 – SAVAGE (Thailand)

Ronde terakhir, membuat tim-tim peserta menjadi lebih agresif dan bermain lepas demi mengumpulkan poin penuh. Walaupun begitu, sayangnya Indonesia masih belum bisa mengamankan Booyah setelah SAVAGE mendapatkan Booyah kedua di ronde keenam ini.

Dengan raihan dua kali Booyah dan mendapatkan 13 poin kill di ronde keenam, SAVAGE berhasil membalap tim satu negaranya dan berhasil keluar sebagai jawara turnamen FFAA dengan raihan poin sebanyak 183 poin.

Sementara itu untuk perwakilan Indonesia, S-KUMIS HYPER harus puas di posisi kelima disusul dengan SUGAR DADDY dan IRI BILANG BOS yang berada di posisi ke-10 dan 11 peringkat akhir.


Walaupun perwakilan Indonesia belum memberikan hasil maksimal pada FFAA ini, tenang saja karena pada hari ini masih akan ada lanjutan dari pagelaran FFAA yang akan mempertandingkan tim profesional yang bisa kalian saksikan langung pada kanal YouTube FF Esports ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...