Home Game Update Ini Dia Bundle Baru Free Fire yang Bikin Heboh Influencer!

Ini Dia Bundle Baru Free Fire yang Bikin Heboh Influencer!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat ramai dimainkan, hal ini terlihat setelah bagaimana Free Fire mampu memiliki 80 juta pemain aktif setiap harinya. Selain itu Free Fire sangat seru dimainkan untuk semua kalangan.

Garena selaku pengembang game, menyediakan ratusan pilihan kostum dan bundle yang dihadirkan setiap waktunya. Ada kostum yang bisa kamu dapatkan dari Spin Luck Royale, ada juga yang bisa kamu dapatkan gratis melalui ketikutsertaan pada sebuah event.

Baca Juga: Promo Diskon Harian, Spin Incubator Magma Ridge Cuma 30 Diamond!

Baca Juga: Top Up 150 Diamond Sekarang, Dapatkan Bonus Blueprint!

Setiap skin ataupun kostum biasanya juga memiliki tema tersendiri. Bahkan, dari banyaknya skin ataupun kustom yang tersebar, ada juga sebagaian yang dianggap langka karena hanya segelintir pemain yang memilikinya.

Sumber: YouTube Rendy Rangers

Terkait hal tersebut, Rendy Rangers, salah satu konten kreator Free Fire dengan lebih dari 5,79 juta subscribers, baru-baru ini memberikan bocoran, terkait Bundle Denim Dino terbaru yang akan segera rilis di game Free Fire.

“Nah ini Bundle Dino yang belum ada sebelumnya ya. Bundle ini merupakan hadiah dari Kulgar dan Garena Free Fire, untuk gue di review“ungkap Rendy di kanal YouTubenya.

Bundle Denim Dino dengan kesan kekinian tersebut, akan membuat karakter kalian lebih unik dan gaul dan tentunya berbeda dari skin Dino yang telah ada dan tersebar sebelumnya pada Free Fire.

Selain itu, Rendy menyampaikan Bundle Dino tersebut akan segera rilis pada 14 atau 16 Juni 2020 mendatang, namun ia belum dapat memastikan Bundle tersebut akan diberikan secara gratis atau masuk kedalam event tertentu.

“Untuk tanggal rilis nya mungkin 14 atau 16 Juni gitu, nah kalau cara dapetinnya, gue belum tau pasti, Bundle ini gratis atau masuk kedalam event”tambah Rendy.

Sumber : Streamer Facebook Mamah Muda

Selain Bundle Denim Dino, ada Bundle Dino Rainbow yang telah dipakai oleh beberapa streamer Facebook salah satunya akun Mamah Muda yang juga memiliki skin Dino namun memiliki corak yang lebih cerah.

Tidak hanya itu saja, jika kalian melihat video dari Dyland Pros beberapa hari yang lalu, ia juga sempat memamerkan sebuah skin dino yang memiliki corak oren-hitam dan terlihat seperti corak dari harimau namun itu adalah skin Dino

Deretan skin di atas yang telah banyak digunakan para influencer merupakan skin yang belum dirilis di Indonesia untuk saat ini. Walaupun begitu, jika menyinggung perkataan Rendy Rangers sebelumnya, kedatangan skin ini nampaknya tidak akan lama lagi.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana bentuk dan corak skin Dino yang telah digunakan sederet influencer Free Fire ini yang belum hadir di Indonesia untuk sekarang? Jangan lupa tuliskan komentarmu tentang skin Dino terbaru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...