Home Esports Rekap FFAA Day 2: Xavier Esports Asal Thailand Juaranya Tim Profesional!

Rekap FFAA Day 2: Xavier Esports Asal Thailand Juaranya Tim Profesional!

Hi Sobat Booyah!

Mempertemukan influencer serta tim profesional Free Fire dari 4 negara yang berbeda yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam dan India, ajang Free Fire Asia All-Stars akhirnya telah rampung menggelar perhelatannya.

Setelah kemarin sukses dengan kelas influencer yang dimenangkan oleh tim Savage yang merupakan perwakilan asal Thailand, hari ini kita disuguhkan dengan pertandingan yang mempertemukan 12 tim profesional.

Baca Juga: Rekap FFAA Day 1: Tim Savage Asal Thailand Juaranya Influencer!

Baca Juga: Bundle Rebel Academy Akan Segera Hadir di Incubator Terbaru!

Untuk Indonesia sendiri, ada 3 wakil tim yang berangkat pada turnamen ini. Ketiga tim tersebut adalah:

  • EVOS Esports: Abu, MR05, SAM-13, Street
  • ONIC Olympus: Amek, Tayooo, Rgone, Jars, Wizaaa
  • Aerowolf Pro Team: Bhenk, Black, BrokenG, Halcyon

Lalu, bagi Sobat Booyah yang ketinggalan berbagai momen yang terjadi dan siapa yang keluar sebagai juara, berikut adalah rangkuman lengkap pada Free Fire Asia All-Stars hari kedua!

Ronde 1 – SCVG (Vietnam)

Membuka pagelaran turnamen, jalannya ronde pertama sudah terasa panas terlebih lagi ada tiga tim termasuk ONIC Olympus yang mencoba menguasai daerah Clock Tower. Sayangnya, ONIC Olympus harus pincah dan menyisakan Wizaaa sebagai lone survivor.

Di sisi lain, EVOS Esports langsung mengambil permainan yang agresif. Walaupun begitu, ternyata Booyah pada ronde pertama sendiri berhasil diamankan oleh tim SCVG yang merupakan wakil dari Vietnam.

Ronde 2 – Aerowolf Pro Team (Indonesia)

Berganti ke ronde kedua, EVOS Esports ternyata harus mengawali ronde ini dengan pincang dan bahkan harus menyisakan hanya satu pemain di awal game. Permainan pada ronde kedua pun tidak kalah sengitnya dibanding ronde pertama.

Aerowolf Pro Team, sebagai perwakilan Indonesia berhasil menunjukkan aumannya dengan berhasil mengenggam Booyah. Buah permainannya yang aman serta mendapatkan zona mampu menjadi kunci sukses mereka.

Ronde 3 – Team Flash (Vietnam)

EVOS Esports nampaknya masih kurang beruntung pada ronde ketiga. Sempat berhasil memulangkan Wisdom Esports di urutan ke-12, MR05 dan kawan-kawan ternyata juga menyusul dan harus berakhir di urutan ke-10.

Berbalik dengan permainan agresif yang ditunjukkan oleh EVOS Esports, tim asal Vietnam Team Flash justru menunjukkan permainan bertahan yang mampu membawa mereka mendapatkan Booyah.

Ronde 4 – Xavier Esports (Thailand)

Ronde keempat, permainan masih agresif masih dipertunjukkan oleh k-12 tim termasuk ONIC Olympus dan EVOS Esports. Tetapi, ternyata kenyataan berbicara lain setelah kedua perwakilan Indonesia ini ternyata harus too soon.

Xavier Esports menjadi tim selanjutnya yang mengamankan Booyah setelah permainan yang alot memaksa tiga tim harus bertarung hingga zona terakhir.

Ronde 5 – Wisdom Esports (Thailand)

Pada ronde ini bisa dibilang merupakan ronde yang paling tenang pada awal pertandingannya. Seluruh tim kontestan berubah 180 derajat dengan bermain lebih anteng dan seperti menghindari pertempuran di awal.

Setelah sempat pulang di posisi terakhir pada ronde ketiga, Wisdom Esports akhirnya berhasil menunjukkan kapabilitasnya sebagai sebuah tim yang tidak boleh diremehkan dengan gapaian Booyah mereka.

Ronde 6 – SCVG (Vietnam)

Menjadi ronde terakhir pada Free Fire Asia All Stars, tim-tim terlihat bermain lepas demi dapat mencapai poin maksimal. Ini tentunya membuat beberapa tim harus pincang di awal pertandingan akibat banyaknya pertempuran yang terjadi.

SCVG pun tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Tim asal Vietnam ini berhasil menjadi tim yang mendapatkan Booyah pembuka serta penutup pada turnamen FFAA ini.

Walaupun begitu, Xavier Esports yang berhasil menunjukkan permainan stabil serta konsisten didapuk menjadi juara turnamen Free Fire Asia All Stars kelas tim profesional dengan poin akhir sebesar 197.

Sementara untuk 3 perwakilan Indonesia, mereka sayangnya harus kompak di klasemen tengah dengan catatan Aerowolf Pro Team posisi 7, disusul dengan ONIC Olympus dan EVOS Esports di peringkat 8 dan 9.

Dengan kemenangan ini, Thailand berarti berhasil menyapu bersih seluruh turnamen Free Fire Asia All Stars. Dan untuk tim Indonesia tentu hasil ini menjadikan mereka harus berlatih lebih keras lagi.


Terakhir, selamat untuk tim Xavier Esports yang berhasil keluar sebagai jawara pada Free Fire Asia All Stars 2020 dengan capaian yang sangat mengagumkan!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...