Home Fun 3 Skin Terbaik Bagi Pengguna AK47 di Free Fire

3 Skin Terbaik Bagi Pengguna AK47 di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

AK47 merupakan salah satu senjata yang tersedia dalam game Free Fire. AK47 memiliki damage yang besar dan dapat membunuh musuh dengan mudah, tetapi senjata ini memiliki accuracy yang kecil yang menyebabkan peluru menjadi bubar saat digunakan terlebih lagi ketika spray.

Seperti senjata Free Fire lainnya, AK47 juga mempunyai skin senjata yang bermacam-macam yang bisa kalian dapatkan dengan membeli Crate dalam Shop ataupun melalui event-event tertentu.

Baca Juga: 3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

Baca Juga: 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

Tetapi, bagi kalian yang bingung ingin menggunakan skin apa pada senjata AK47, kalian dapat memakai 3 skin terbaik ini!

AK47 Flaming Dragon

Sumber : booyah.co.id

Skin ini sendiri dapat kalian dapatkan dengan membeli Crate di Shop seharga 60 Diamond. Dengan membeli seharga 60 Diamond tadi, kalian sudah bisa berkesempatan mendapatkan skin ini dengan performa yang bagus, yaitu:

  • Damage(++)
  • Rate Of Fire(+)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan damage dan rate of fire, tentunya kalian dapat dengan mudah membunuh musuh dalam waktu yang singkat. Sementara untuk pengurangan magazine tentunya tidak akan terasa karena adanya fungsi Magazine di dalam game.

AK47 Winterlands

Sumber : booyah.co.id

AK47 Winterlands sendiri pernah dijadikan dalam event New Year yang bisa kalian dapatkan hanya dengan login. Bukan tanpa alasan lagi skin ini menjadi salah satu skin terbaik AK47 dikarenakan memiliki performa yang sangat berguna bagi in-game kalian yaitu:

  • Damage(++)
  • Accuracy(+)
  • Realod Speed(-)

Dengan menggunakan skin ini, kalian dapat dengan membunuh musuh dengan mudah karena penambahan damage yang cukup signifikan. Bukan hanya itu, penambahan accuracy juga yang berguna agar dapat digunakan untuk jarak jauh.

AK47 Pumpkin Flames

Sumber : booyah.co.id

Berbeda dengan 2 skin di atas, AK47 Pumpkin Flames ini memiliki efek yang terbilang sangatlah bagus. Bukan hanya itu saja, performa dari senjata ini juga sangat berbeda, berikut performa dari skin ini:

  • Accuracy (++)
  • Rate Of Fire (+)
  • Range(-)

Dengan penambahan accuracy dan rate of fire tentunya kalian dapat mendapatkan kill tanpa takut peluru kalian bubar. Tetapi, sayangnya adanya pengurangan range pada senjata ini menyebabkan skin ini bakal lebih cocok bagi kalian yang doyan perang dalam jarak dekat.


Nah, itulah 3 skin AK47 terbaik yang dicari para pemain Free Fire. Sobat Booyah sendiri lebih mencari skin AK47 yang mana nih? Jangan lupa bagikan komentar kalian di bawah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...