Home Highlight Rekomendasi 2 Gun Skin M4A1 Netherworld yang Perlu Kalian Miliki!

Rekomendasi 2 Gun Skin M4A1 Netherworld yang Perlu Kalian Miliki!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 10 Maret 2021 Free Fire kedatangan Incubator Senjata terbaru, yaitu Incubator M4A1 Netherworld. Hadir dengan tampilan yang unik dan menarik dengan berbagai pilihan warna serta statistik.

Sama halnya pada Incubator senjata lainnya, Incubator M4A1 Netherworld juga hadir dengan membawa sederet perubahan serta peningkatan statistik pada setiap skin yang ditawarkan sesuai harga yang telah dibanderol.

Baca Juga: Tips Mudah Bermain Web Event Bingo Time di Event Supermaret Free Fire (FF) !

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire (FF) yang Belum Dirilis!

Ada 4 pilihan Gun Skin dengan warna dan statistik berbeda  yang bisa Sobat Booyah pilih untuk dimiliki. Namun, dari seluruh Gun Skin yang ditawarkan pada Incubator M4A1 Netherworld  ada Gun Skin yang perlu Sobat Booyah miliki.

Penasaran Gun Skin manakah yang perlu dibeli untuk menambah koleksi Gun Skin? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID di bawah ini mengenai 2 rekomendasi Gun Skin M4A1 Netherworld.

M4A1 – Infernal Netherworld

Gun Skin M4A1 – Infernal Netherworld  ini hadir dengan warna serba Orange yang akan membuat Gun Skin tersebut terlihat lebih mewah dan pastinya sangat menarik. Seperti pada Gun Skin Incubator lainnya, Gun Skin tersebut juga membawa peningkatan statistik yang berupa:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan peningkatan statistik untuk Damage sebanyak 1 tingkat akan membuat skin satu ini lebih terasa sakit jika ditembakkan ke arah musuh. Didukung dengan peningkatan 2 tingkat untuk Rate of Fire akan membuat skin tersebut lebih cepat untuk melumatkan musuh.

Pengurangan pada Reload Speed mungkin dirasa tidak terlalu berpengaruh untuk pemain pada saat bermain. Pasalnya, senjata M4A1 sendiri memiliki kemampuan mengisi peluru yang tergolong cepat, sehingga jika berkurang 1 tingkat tidak terlalu berpengaruh pada saat digunakan.

M4A1 – Shadow Netherworld

M4A1 – Shadow Netherworld hadir dengan warna serba Ungu dengan sedikit menampilkan warna Biru pada beberapa titik. Sama halnya seperti Gun Skin M4A1 – Infernal Netherworld, Gun Skin satu ini juga membawa perubahan serta peningkatan statistik.

Perubahan dan peningkatan statistik yang dibawa Gun Skin tersebut berupa:

  • Damage(++)
  • Range(+)
  • Magazine(–)

Gun Skin ini nampaknya membawa 2 tingkat peningkatan pada Damage yang akan membuat Gun Skin tersebut terasa lebih sakit. Dengan adanya dukungan Range 1 tingkat akan membuat Gun Skin ini lebih berguna pada saat beradu tembak dengan musuh.

Namun, sepertinya pada bagian Magazine mengalami pengurangan yang akan membuat Gun Skin satu ini membawa peluru lebih sedikit dan akan membuatnya lebih cepat kehabisan peluru.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...