Home Highlight Rekomendasi 2 Skin P90 Tune Blaster yang Menarik untuk Pemain Miliki

Rekomendasi 2 Skin P90 Tune Blaster yang Menarik untuk Pemain Miliki

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, Free Fire baru saja kedatangan Incubator baru,yaitu Incubator P90 Tune Blaster. Memiliki tampilan yang hampir mirip dengan salah satu skin senjata legend, yaitu set skin Famas Black Widow.

Seperti Incubator senjata lainnya, pada Incubator Gun Skin P90 Tune Blaster tentu saja membawa perubahan dan peningkatan statistik yang berbeda-beda di setiap skin yang tersedia dan itu tergantung pada harga yang harus dikeluarkan oleh pemain.

Baca Juga: NGID Esports Amankan Hattrick Booyah di Day 1 Divisi 2 FFML Season III!

Baca Juga: Besok Villains 3-in-1 Backpack One Punch Man Hadir di Free Fire (FF)!

Namun, di antara keempat skin senjata yang ditawarkan, BOOYAHCOID mempunyai rekomendasi 2 skin yang bisa Sobat Booyah pilih untuk dijadikan referensi untuk kalian miliki. Penasaran apa saja rekomendasi skin tersebut? Yuk sima ulasannya!

P90 – Tune Blaster Orange

P90 – Tune Blaster Orange memiliki tampilan skin berwarna Orange yang sesuai dengan namanya. Skin ini merupakan hadiah utama pada Incubator P90 –Tune Blaster. Skin senjata P90 – Tune Blaster Orange membawa perubahan dan peningkatan statistik berupa:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(–)

Alasan pemain harus memilih skin satu ini adalah karena skin ini membawa peningkatan statistik pada Damage sebanyak 2 tingkat. Dengan begitu nantinya senjata P90 akan lebih terasa sakit jika ditembakkan ke arah musuh.

Seperti yang kita ketahui bahwa senjata P90 sendiri memiliki Damage yang sangatlah kecil dan membuatnya kurang mematikan lawan. Dengan didukung Rate of Fire yang meningkat 1 tingkat membuat P90 lebih cepat untuk memusnahkan lawan.

P90 – Tune Blaster Blue

Sama seperti rekomendasi pertama, skin P90 – Tune Blaster Blue juga membawa perubahan serta peningkatan statistik. Skin yang memiliki warna Biru ini memiliki peningkatan statistik berupa:

  • Accuracy(++)
  • Range(+)
  • Magazine(–)

Hadir dengan membawa penigkatan Accuracy sebanyak 2 tingkat akan membuat P90 lebih akurat dan tepat sasaran ketika mengenai musuh. Seperti yang kita ketahui bahwa P90 dalam hal Accuracy masih kurang mumpuni.

Dengan adanya peningkatan Accuracy ini diharap senjata P90 bisa lebih mudah digunakan oleh para pemain. Selain itu, peningkatan Range sebanyak 1 tingkat akan lebih membantu P90 saat berlawanan dengan Shotgun yang mengharuskan menjaga jarak.


Nah, itulah rekomendasi 2 skin Incubator P90 – Tune Blaster  yang bisa BOOYAHCOID berikan. Apakah ada di antara Sobat Booyah yang mempunyai keinginan untuk bisa mendapatkan semua skin Incubator P90 – Tune Blaster?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...