Home Fun Dapatkan Nerf Parah, Seperti Apa Kekuatan Akimbo Vector Free Fire (FF)?

Dapatkan Nerf Parah, Seperti Apa Kekuatan Akimbo Vector Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Pada Update Patch Free Fire September kemarin, turut dihadirkan penyesuain berupa Buff dan Nerf untuk beberapa senjata. Salah satu senjata yang menerima Nerf adalah Akimbo Vector. Ini merupakan kali ketiga Akimbo Vector menerima Nerf.

Tak sampai disitu saja, Nerf yang diterima Akimbo Vector sangat besar dan dikategorikan sebagai salah satu Nerf terparah untuk senjata di Free Fire. Oleh karena itu, performa dari Akimbo Vector kedepannya jelas dipertanyakan.

Baca Juga: Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah hendak mengajak Sobat Booyah untuk bersama-sama melihat kekuatan Akimbo Nerf pasca dierpa Nerf parah. Tanpa basa-basi, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Performa Akimbo Vector FF Pasca Nerf

Sumber: beritabooyahid

Seperti yang Sobat Booyah ketahui sebelumnya, Akimbo Vector menerima Nerf yang sangat besar pada beberapa atribut. Berikut ini uraian lengkap dari Nerf Akimbo Vector FF.

  • Reload Speed berkurang 20%
  • Rate of Fire berkurang 5%
  • Kapasitas Magazine berkurang 5
  • Rate of Fire dalam mode Akimbo (Dual) berkurang 20%
  • Movement Speed dalam mode Akimbo berkurang 4%

Bisa dilihat, Nerf Akimbo Vector berfokus pada pengurangan performa dalam Mode Akimbo atau Mode Dual, yang mana Mode Dual merupakan kekuatan utama dari Vector itu sendiri.

Sumber: beritabooyahid

Dalam Mode Single maupun Dual, Vector menerima pengurangan Fire Rate yang cukup besar. Dapat dipastikan bahwa kecepatan serangan Vector tak semengerikan dulu, sehingga Burst Damage yang diberikan tak terlalu besar. Pengurangan kapasitas Magazine membuat serangan Vector kian terbatas.

Tak hanya itu saja, pengurangan 20% Reload Speed tentu berdampak besar untuk efisiensi Vector dalam Close Combat. Waktu Reload yang cukup lama dapat menjadi turn back point musuh. Kini, pengguna Vector tak selincah dulu lagi saat bergerak menyerang musuh, karena pengurangan 4% Movement Speed dalam mode Dual akan sangat berpengaruh.

Rekomendasi Gun Skin Vector Setelah Dapatkan Nerf

Sumber: beritabooyahid

Penggunaan Akimbo Vector tetap dapat dimaksimalkan. Namun, pemain harus benar-benar bertarung dalam jarak yang sangat dekat dan seluruh peluru tepat mengenai musuh. Tak hanya itu, pemilihan Gun Skin yang tepat juga akanmemberikan dampak yang efektif.

Oleh karena itu, Berita Booyah ingin merekomendasikan Gun Skin Vector – Superstar dengan peningkatan statistik sebagai berikut.

  • Damage (+)
  • Magazine (+)
  • Range (-)

Penambahan Damage dan Magazine membuat Vector memiliki serangan yang mematikan dengan kapasitas peluru yang dirasa cukup untuk menghabisi musuh. Mengurangi Range, Sobat Booyah harus memaksimalkan penggunaan Vector di jarak dekat dan mengoptimalkan setiap peluru untuk menghabisi musuh.

Menurut pandangan Sobat Booya, apakah Nerf parah yang diterima Akimbo Vector berpotensi menjatuhkan pamor dari senjata Dual pertama di Free Fire ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...