Home Tips Rekomendasi Skill Karakter Untuk Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire...

Rekomendasi Skill Karakter Untuk Push Ranked Clash Squad Season 9 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 28 September kemarin menjadi hari momen reset Season untuk mode Clash Squad Ranked. Saat ini pemain telah menapaki Clash Squad Ranked Season 9, yang menjadi awal untuk dimulainya pertarungan baru.

Sepertinya Clash Squad Ranked Season 9 terasa Istimewa. Sebab pergantian Season tepat setelah Free Fire mendatangkan Patch terbaru untuk bulan September. Tentunya akan ada sedikit perkembangan permainan yang mempengaruhi pemilihan skill karakter.

Baca Juga: Dapatkan Nerf Parah, Seperti Apa Kekuatan Akimbo Vector Free Fire (FF)?

Baca Juga: Sederet Tips Jitu Untuk Push Rank Clash Squad Ranked Season 9 Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini, Berita Booyah ingin memberikan 3 rekomendasi skill karakter yang dapat Sobat Booyah gunakan ketika push rank Clash Squad Ranked Season 9. Tanpa berlama-lama, simak daftar lengkapnya berikut ini!

Chrono – Alvaro – Moco – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Mode Clash Squad menjadi tempat terbaik untuk memaksimalkan META Granat. Penggunaan META Granat dalam wilayah sempit dengan posisi musuh yang mudah tertebak tentunya tak salah untuk dicoba.

Apabila Sobat Booyah bermain bersama tim, kalian dapat saling mengumpulkan Granat, agar penerapan META Granat lebih optimal. Kehadiran skill Moco dengan skill baru dari karakter Awakening dapat membantu memberikan informasi keberadaan musuh setelah serangan pertama.

Sekalipun Granat tak langsung menumbangkan musuh, Sobat Booyah tetap berkontribusi menjadi Support dan mencari momen terbaik untuk melakukan lemparan Granat lagi.

Wukong – Jota – Andrew – Kelly

Perpaduan antara skill Wukong, Jota, dan Andrew dapat menjadi kombinask skill yang memberikan Sobat Booyah daya tahan yang tinggi saat bermain Clash Squad. Regenerasi HP dari Jota dan peningkatan Durability Vest dari Andrew cukup efektif dalam pertarungan jarak dekat.

Kemampuan regenerasi HP dalam setiap serangan yang diberikan skill Jota akan terus mengisi HP saat terlibat pertarungan. Sehingga Sobat Booyah tetap memiliki cadangan HP dan dapat beradu kuat dengan musuh.

Berkat pengurangan Damage Armor dan peningkatan Durability Vest dari Andrew yang dilengkapi dengan kemampuan kamuflase Wukong akan membuat Sobat Booyah bermain lebih fleksibel.

Clu – Moco – Jota – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Terakhir ada perpaduan Chrono, Maxim, Hayato, dan Kelly. Skill Maxim mampu meningkatkan kecepatan penggunaan Medkit. Untuk pertempuran jarak di mode Clash Squad, Sobat Booyah tak butuh waktu lama untuk mengisi HP dan kembali bertarung.

Di sisi lain, kehadiran efektifitas dari skill Hayato dan Kelly tak perlu diragukan lagi. Sobat Booyah dapat bermain lebih fleksibel dan lebih kuat dari segi serangan, berkat penambahan Damage dari Awakening Kelly dan peningkatan Armor Penetration dari Hayato.

Nah, itulah 3 Rekomendasi Kombinasi Skill Karakter untuk Push Rank Clash Squad Season 9 Free Fire. Apakah Sobat Booyah telah memutuskan ingin menggunakan set skill yang mana?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...