Home Fun Rekomendasi 4 Bundle Magic Cube Perempuan Terbaik di Free Fire (FF) Saat...

Rekomendasi 4 Bundle Magic Cube Perempuan Terbaik di Free Fire (FF) Saat Ini!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap menghadirkan berbagai event menarik, selain berbayar ada juga yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Event tersebut membuat para player semakin betah berlama-lama bermain game unik satu ini.

Dari berbagai event yang ada, salah satu event yang paling ditunggu-tunggu para player adalah event Magic Cube gratis. Bagaimana tidak, dengan memiliki Magic Cube, player bisa menukarkan dengan bundle apik ataupun kendaraan epic.

Baca Juga: Fakta Menarik Olivia Free Fire (FF) yang Harus Kalian Ketahui!

Baca Juga: AURA Piw dan Gunz Beri Pesan Untuk Player Free Fire Bareng AURA TV!

Dari berbagai bundle yang ada di Magic Cube. Kali ini BOOYAHCOID akan bagikan beberapa bundle perempuan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mugger Assasin

Dirilis awal bulan Mei 2019 dalam event diamond royale, Bundle Muger Assasin berhasil mencuri perhatian para player. Dengan desain berwana hitam serta efek biru yang apik terkesan sederhana tetapi menakutkan.

Kamu bisa menggunakan kostum ini, untuk mengejutkan musuh. Warna yang hitam akan membuat musuh kesulitan melihat mu ketika berada di dalam bangunan.

Duchess Swallowtail

Belum lama ini, Bundle Duchess Swallowtail hadir di Free Fire, tepatnya pada 21 Juni 2020. Bundle ini sangat cocok bagi player Free Fire perempuan, karena desainnya yang terkesan anggun. Selain itu, warna biru keunguan menambah daya tarik bundle unik satu ini.

Dengan menggunakan bundle ini sambil memakai Glider, karakter mu seolah terbang layaknya peri di negeri dongeng. Jadi, Bundle
Duchess Swallowtail bisa masuk deretan pilihan mu ya!

Violet Shadow

Bundle Violet Shadow ini rilis pada 20 Mei 2019. Bundle ini sering dipakai oleh Youtuber Rendy Rangers, yang menyukainya karena tato di bagian pundaknya yang keren. Dengan tema ninja perempuan, karakter mu akan tampil sangar dan anggun apabila menggunakan bundle ini.

Hipster Bunny

Dirilis awal bulan April 2020, Bundle Hipster Bunny memiliki banyak peminat. Tidak salah, karena bundle ini terkesan lucu dengan tema kelinci yang manis. Warna biru yang tidak terlalu mencolok, membuat player semakin menyukainya ditambah dengan efek menarik pada bagian sepatu.


Itulah 4 bundle Magic Cube perempuan terbaik yang bisa masuk daftar pilihan Sobat Booyah. Dari Bundle yang lucu sampai bundle elegan bisa Sobat Booyah dapatkan. Segera tukarkan Magic Cube mu sekarang!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...