Home Highlight Rekomendasi 4 Karakter yang Bisa Kamu Gunakan di Mode Solo Rank

Rekomendasi 4 Karakter yang Bisa Kamu Gunakan di Mode Solo Rank

Dalam setiap game yang dimainkan di berbagai platform selalu memiliki beberapa mode yang bisa dimainkan. Seperti mode Solo Rank dalam Free Fire. Lalu saat kalian berada dalam mode permainan solo tersebut, hendaknya kalian memakai karakter yang pas dan cocok, sehingga kalian bisa memenangkan mode tersebut.

Apa itu mode permainan Solo Rank dalam Free Fire ?

Sebelum kalian membaca tentang beberapa karakter yang cocok dimainkan dalam permainan Solo Rank, alangkah baiknya kalian mengerti terlebih dahulu mode permainan tersebut.

Mode Solo Rank merupakan sebuah mode yang hanya dapat dimainkan sendirian. Selain itu konsep dasar dari mode ini sama dengan mode lainnya. Konsepnya yaitu dengan bertahan dari serangan yang diluncurkan 49 pemain lainnya dan juga dapat membunuh pemain lainnya sehingga menjadikan kalian pemenang dalam game tersebut.

Beberapa rekomendasi karakter yang cocok dimainkan di mode Solo Rank

Untuk bisa memenangkan sebuah permainan di mode Solo Rank, sebaiknya kalian menggunakan salah satu dari keempat karakter berikut ini:

Kelly

Kelly merupakan sebuah karakter yang bisa dibilang sangat cocok untuk mode Solo Rank dalam permainan Free Fire. Hal ini dikarenakan Kelly memiliki sebuah skill berlari yang bisa dibilang baik. Hal ini dapat kalian manfaatkan ketika kalian diserang oleh pemain lain dalam mode Solo Rank.

Rafael

Karakter selanjutnya yang sangat cocok kalian gunakan ketika dalam mode Solo Rank adalah karakter Rafael. Hal ini dikarenakan Rafael memiliki skill Dead Silent. Skill tersebut bisa digunakan oleh karakter rafael untuk menyerang musuh dalam posisi jarak jauh maupun jarak dekat.

Andrew

Karakter ketiga yang sangat cocok kalian gunakan ketika dalam mode permainan Solo Rank adalah karakter Andrew. Skill yang dimiliki oleh karakter Andrew adalah sebuah skill Vest 2 yang bisa dibilang skill ini sangatlah bagus digunakan jika dalam mode Solo Rank.

Paloma

Paloma merupakan sebuah rekomendasi karakter selanjutnya yang sangat cocok dimainkan dalam mode Solo Rank. Skill yang dimiliki oleh parona adalah berupa skill Arms-Deadling. Skill ini bisa mengurangi beban yang terdapat di dalam tas, dan hal tersebut memberikan keuntungan bagi kalian ketika ingin menggunakan barang dengan jumlah yang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...